Polres Mesuji Laksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar Menjelang Pemilu 2024

Polres Mesuji -MEDIAPATRIOT. CO. ID-Dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif menjelang Pemilu 2024, Jajaran Polres Mesuji bersama TNI dan Sat Pol PP melaksanakan Patroli di beberapa Tempat di Kecamatan Simpang Pematang dan Tanjung Raya. Kamis (23/11/23)

Giat dipimpin oleh Kabag Ops Polres Mesuji AKP Iwan Darmawan S.H, M.H, bersama Kasubag Ops Polres Mesuji IPTU Subur, KBO Samapta IPDA Wira Putra Bangun, Kanit Provos Polsek Tanjung Raya IPDA Aminudin Harahap, Personil Polres Mesuji, Personil Kodim 0426/TB Mesuji, Personil Polsek Tanjung Raya dan Personil Satpol PP.


Kabag Ops AKP Iwan Darmawan S.H, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai langkah Antisipasi terhadap Potensi Gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Ada beberapa tempat yang menjadi Prioritas Kami dalam melaksanakan Patroli diantaranya Kantor Bawaslu Kabupaten Mesuji, Kantor KPU Kabupaten Mesuji dan Gudang Logistik Pemilu Tahun 2024”. Ujarnya

Lebih lanjut Jelas AKP Iwan, adapun tujuan dilaksanakan Patroli 3 Pilar tersebut adalah agar tercipta Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Mesuji yang Aman dan Kondusif menjelang pemilu 2024, serta memberikan kenyamanan Petugas KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan rutin seperti ini dapat menciptakan Situasi Kamtibmas yang semakin Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Mesuji menjelang, saat Pelaksanaan maupun sesudah Pemilu 2024 mendatang”. Pungkasnya. (wyn)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan