KAPOLDA ACEH, TERIMA AUDIENSI DPD PERSATUAN PERUSAHAAN REI.

BANDA ACEH, MPI – Kapolda aceh Irjen Achmad Kartiko menerima audiensi dewan pengurus daerah (DPD) persatuan perusahaan real estate indonesia (REI) aceh di ruang kerjanya selasa 14 november 2023.

Kabid humas polda aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, audiensi DPD persatuan perusahaan REI tersebut. Untuk bersilaturahmi usai terlaksananya musd, dan terpilihnya ketua beserta pengurus baru.

Selain itu, tujuannya untuk bersinergi demi kemajuan pembangunan perumahan dan pemukiman di aceh serta menjalin hubungan berkelanjutan demi kemajuan aceh.

“Audiensi itu dalam rangka silaturahmi usai musda DPD persatuan perusahaan REI aceh. Selain itu juga untuk bersinergi demi kemajuan Aceh,” kata Joko dalam rilisnya, selasa 14 november 2023.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan