Kepala Dinas KOPERASI Raden Goenara Daradjat : Mengapresiasi Workshop Barista Siap Kerja

Workshop Barista siap kerja yang dilaksanakan di Lembur Kula Cafe, di Kampung Kalapasan, Desa Pasir Peuteuy, Kecamatan Cadasari, Pandeglang, pada Sabtu 25/21/23, berjalan sukses.

Itu sangat menggembirakan! Workshop barista di Lembur Kula sepertinya telah menarik minat banyak peserta. Antusiasme mereka menunjukkan minat yang kuat dalam mempelajari seni dan keterampilan menjadi seorang barista.

Workshop semacam ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk belajar tentang teknik-teknik dasar dan canggih dalam pembuatan kopi, pemahaman tentang berbagai jenis biji kopi, proses penyeduhan yang tepat, serta seni latte dan dekorasi minuman kopi. Peserta juga dapat mempelajari pengetahuan tentang alat-alat barista yang digunakan dan teknik penggunaannya.

Dalam workshop ini, peserta memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan instruktur yang ahli di bidangnya. Mereka dapat bertanya, berdiskusi, dan belajar langsung dari pengalaman praktis yang dihadirkan instruktur tersebut.

Selain itu, partisipasi dalam workshop seperti ini juga memberikan kesempatan untuk membangun jaringan dan bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat serupa. Ini dapat menjadi wadah yang bagus untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan serta memperluas lingkaran kontak di industri kopi.

Sementara, salah seorang peserta workshop barista, Fadli menyatakan kegembiraannya mengikuti acara ini yang memberikan pemahaman baru tentang teknik penyeduhan kopi dan mengenalkan dunia perkopian tuturnya.

Semoga peserta dapat memanfaatkan workshop ini dengan baik dan mengembangkan keterampilan mereka menjadi seorang barista yang handal.

” Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Pandeglang, Raden Goenara Daradjat, mengapresiasi digelarnya kegiatan workshop barista tersebut. Dimana pihaknya mengaku, bahwa kegiatan semacam itu bisa menekan angka pengangguran, dengan menumbuh kembangkan minat berusaha bagi kalangan produktif katanya. (Bento)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan