SATPOL PP BERDUKA Kecelakaan Maut Mobil Satpol PP Kecamatan Cilincing Jakarta Utara

Jakarta,- mediapatriot.co.id Kecelakaan Lalu Lintas Fatal di Jalan Raya Yos Sudarso, Mobil Satpol PP kecamatan Cilincing menyeruduk menyebabkan Satu Tewas dan Sejumlah Luka.

Sebuah pesan berantai beredar kepada Kasatpol PP Provinsi DKI Jakarta dan Kasatpol PP Kota Administrasi Jakarta Utara, dilaporkan terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan dinas Satpol PP di Jalan Raya Yos Sudarso.

Kejadian ini terjadi pada hari Jumat, 25 November 2023, pukul 11.00 WIB, di Flyover dekat Ruko Bursa Otomotif Sunter, wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Kendaraan Kijang Dinas Satpol PP B-9074-PTA, dikemudikan oleh Saudara Asep Hernawan, berpenumpang lima orang, mengalami kecelakaan dengan dua sepeda motor, yaitu Yamaha Fino E-3499-QAC dan Honda Vario B-6009-WTB.
Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Fino, Saudara Tarjana, meninggal dunia di tempat kejadian akibat terlempar dari fly over setinggi 20 meter.
Selain itu, lima penumpang kendaraan dinas dan pengendara sepeda motor Honda Vario, Saudara Zainal Abidin, mengalami luka-luka.
Korban luka dirawat di RSUD Koja, dengan kondisi bervariasi, mulai dari luka di mulut hingga robekan di kepala dan kaki.
Satu unit kendaraan dinas dan kedua sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan mengalami kerusakan yang signifikan.

Kronologi :
Awalnya: Kendaraan Isuzu Dinas Satpol PP B-9074-PTA, dikemudikan oleh Sdr. ASEP HERNAWAN, berpenumpang 5 orang, melaju dari selatan ke utara di Jalan Yos Sudarso, wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara
Saat melintasi Flyover dekat Ruko Bursa Otomotif Sunter, kendaraan tersebut mendahului dari kanan, oleng ke kanan dan kiri, menabrak Kendaraan Sepeda motor Yamaha Fino E-3499-QAC yang dikendarai oleh Sdr. TARJANA dan Kend Spd motor Honda Vario B-6009-WTB yang dikendarai oleh Sdr. ZAINAL ABIDIN yang melaju searah di depan kirinya.
Akibat: Pengendara Kendaraan Sepeda motor Yamaha Fino E-3499-QAC, Sdr. TARJANA, meninggal dunia di tempat kejadian.
Lima penumpang kendaraan dinas dan satu pengendara sepeda motor Honda Vario, Sdr. ZAINAL ABIDIN, mengalami luka-luka. Selain itu, ketiga kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan.
Kasus kecelakaan lalu lintas ini sedang ditangani oleh Laka Lantas Jakarta Utara (JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan