Dandim 0624/Kab Bandung Bersama Ketua Persit KCK Cabang XIVI Hadiri Pisah Sambut Danrem 062/TN.

Garut, MPN.

Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, Komandan Kodim 0624/Kab Bandung menghadiri acara tradisi pisah sambut Danrem 062/TNI di Makorem 062 Jalan Bratayudha Kabupaten Garut, Senin (27/11).

Kehadiran Dandim 0624/Kab Bandung didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XIVI Kodim 0624 Ny. dr. Neng Sari Hamzah, Sp.B.

Acara pisah sambut diisi dengan tradisi satuan, yaitu penjemputan Danrem 062/TN yang baru Kolonel Arh Rudi Ragil Sang Putra beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi Ny Nurindah Lucky Rudi Ragil SP dan melepas Kolonel Inf Asep Sukarna serta Ny Ina Asep Sukarna dengan upacara pedang pora.

Kolonel Arh Rudi Ragil Sang Putra menggantikan Kolonel Inf Asep Sukarna setelah pada hari Sabtu 25 November 2023 dilakukan serah terima jabatan di Makodam III/Siliwangi yang dipimpin oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko.

Setelah prosesi pengalungan bunga oleh Kasrem 072/TN Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, selanjutnya Danrem 062/TN dengan menaiki kesenian dodombaan menuju Dhuaja Korem 062/TN untuk melaksanakan penciuman Pataka Narendra Dhuaja Bhuneka.

Dalam sambutannya Kolonel Arh Rudi Ragil SP menyampaikan bahwa, Alhamdulillah kami sudah melaksanakan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Pangdam III/Siliwangi pada hari Sabtu kemarin dari pejabat lama Kolonel Inf Asep Sukarna.

” Alhamdulillah rangkaian acara dari hari Sabtu sampai dengan hari ini berjalan lancar, saya sebagai Danrem 062/TN yang baru saya siap menjalankan tugas dan amanah yang diberikan,” ujar Kolonel Arh Rudi Ragil SP.

Ditambahkan Danrem 062/TN, saat ini memasuki tahun politik, kami akan loyal terhadap Pemerintah dan Panglima TNI untuk melaksanakan instruksi terutama dalam hal Netralitas.

” kami akan terus melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh Pejabat lama, dan kami akan berusaha lebih baik, kami merupakan tim, dan kami akan tingkatkan kerjasama dengan para staf serta jajaran Korem 062/Tn,” Ujar Alumni Akmil tahun 1997.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan