Penyanyi dan Produser Dessy Menjadi  Calon Legislatif 2024 di Partai PKN

Penyanyi dan Produser Dessy Menjadi  Calon Legislatif 2024 di Partai PKN

Penyanyi dan Produser Dessy Menjadi  Calon Legislatif  2024 di  Partai PKN

Neng Dessy mengaku apabila terpilih nantinya menjadi anggota DPR RI, Neng Dessy ingin mengabdi buat masyarakat Bojonegoro dan Tuban yang merupakan dapil yang di pimpinnya. Ia ingin melakukan yang terbaik buat masyarakat yang di pimpinnya.

“Iya alhamdulillah aku sangat senang banget bisa maju untuk menjadi calon anggota legislatif ini, aku sudah lama untuk merencanakan nya untuk ingin sekali mengabdi dan memajukan Bojonegoro dan Tuban dan melakukan yang terbaik buat masyarakat disana untuk jadi yang lebih baik lagi”. Ungkap Neng Dessy saat ditemui awak media.

Penyanyi dan produser Neng Dessy juga juga merupakan direktur utama dari Pt millenium record dan Pt millenium nagamas.

Karena Neng Dessy selain penyanyi dan juga seorang produser dari artis-artis terkenal Indonesia yang merupakan owner dari Perusahaan Millennium record. Neng Dessy juga memberikan kesempatan buat masyarakat Bojonegoro dan Tuban yang benar-benar mempunyai bakat untuk menjadi penyanyi, Neng Dessy siap memberikan wadah, mensupport dan memproduseri untuk menjadi artis.

Selain memberikan kesempatan buat yang berbakat dibidang seni, Neng Dessy juga memberikan peluang buat masyarakat Bojonegoro Dan Tuban yang ingin bekerja di luar negri mau pun dalam negri. Karena Neng Dessy mempunyai perusahaan yang bergerak di bidang pjtki. Penyalur tenaga kerja indonesia di bidang formal atau informal.

“Aku ingin memberikan kesempatan buat masyarakat Bojonegoro dan Tuban yang berbakat menjadi penyanyi, aku siap memberikan wadah, mensupport dan memproduseri untuk menjadi penyanyi di perusahaan rekaman aku Millennium record, karena ini memang bidang aku kan”. Ujar Neng Dessy

“Terus aku bisa kasih lapangan pekerjaan di dalam negri ataupun di luar negri buat masyarakat Bojonegoro dan Tuban karna aku juga punya perusahaan bergerak di bidang pjtki, Penyalur tenaga kerja indonesia di bidang formal atau informal.” Tutup Neng Dessy.

Red Irwan



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan