Serunya Pertandingan Eksibisi Nyeleneh Ala LPM Ciketingudik: Tiga Legendaris Persib ‘Dikeroyok’ Puluhan Siswa SSB Taruna Ciketingudik

Kota Bekasi, MPN

Idealnya pada pertandingan sepakbola, masing-masing tim akan menurunkan 11 pemainnya untuk saling meraih kemenangan. Namun apa jadinya jika dalam pertandingan, jumlah pemain yang bertanding tidak seimbang?

Seperti yang terjadi dalam pertandingan eksebisi sepakbola saat pembukaan Pekan Olahraga Ciketingudik, Sabtu (25/11), di Stadion Mini Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Pada pertandingan ini, satu tim Perwib Legend yang terdiri dari empat pemain, yakni tiga ledendaris Persib dan Ketua LPM Ciketingudik (sebagai kiper) harus bertarung melawan tim lawan yang terdiri dari 50 siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) Taruna Ciketingudik.

Meski memiliki skill atau keterampilan yang mumpuni, namun tim Persib Legend tetap tak berdaya dikeroyok puluhan siswa SSB Taruna Ciketingudik. Alhasil, tim Persib Legend harus pasrah menelan kekalahan dengan skor 0 – 4 untuk kemenangan Taruna Ciketingudik.

Adapun tiga legendaris Persib yang hadir bertanding dalam eksebisi itu adalah Zaenal Arief (penyerang), Eka Ramdani (gelandang), dan Erik Setiwan (bek sayap). Sedangkan Ketua LPM Ciketingudik Salim Samsudin di posisi sebagai penjaga gawang (kiper).

Ketika diajak berbincang, Salim Samsudin menyatakan pihaknya sengaja mengemas pertandingan eksebisi dengan mengundang tiga legendaris Persib. “Agar para siswa SSB Taruna Ciketingudik termotivasi untuk menjadi bintang lapangan, sekaligus melihat langsung keahlian atau keterampilan yang ditampilkan para bintang sepakbola Tanah Air,” ulasnya.

Selain itu Salim juga ingin memperkenalkan SSB Taruna Ciketingudik kepada publik. “Alhamdulillah saat ini SSB Taruna Ciketingudik berada di peringkat I klasemen sementara Liga II Forum Komunikasi SSB tingkat Kota Bekasi,” tegasnya.

Salim kemudian berharap keberadaan SSB Taruna Ciketingudik bisa memancing minat masyarakat terhadap olahraga sepakbola. “Sehingga akan lahir atlet-atlet sepakbola asal Ciketingudik yang akan berlaga di kejuaraan sepakbola nasional,” ujarnya. (Mul)



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan