Ceramah Agama Oleh Ustadz Khoilul Rahman di Acara Doa Bersama Hari Ke 7 Meninggalnya Mpok Awi (Marwiyah Binti H. MInar)

Jakarta, mediapatriot.co.id – Memperingati hari ke 7 setelah wafatnya Almarhumah Mpok Awi menurut salah satu keluarga dari Almarhuman yang tidak mau disebutkan namanya merupakan penghormatan terakhir dengan tujuan meningkatkan keimanan bagi keluarga yang di tinggalkan.

KH. Kasbudi dan para ustadz serta tokoh masyarakat Persari ikut hadir di acara ini tak terkecuali masyarakat sekitarnya atau para tetangga.

Acara dimulai dengan serah terima Fidyah dari perwakilan keluarga Almarhumah Mpok Awi kepada Ustadz yang akan memimpin pembagian Fidyah.

Acara Serah Terima Fidyah Secara Simbolis dari Keluarga Almarhumah Marwiyah Binti H. Minar kepada atas nama penerima Fidyah yaitu Ustadz setempat.

Acara Tahlilan berlangsung khidmat dan juga pembacaan Surat yasin.

Acara inti di isi ceramah oleh Ustadz Khoilul Rahman yang secara detail mengkupas perlunya persiapan menghadapi kematian dengan memperbanyak ibadah baik ibadah wajib maupun ibadah sunah lainnya.

Pembawa acara atas nama keluarga Almarhumah Marwiyah Binti H. Minar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir serta yang sudah membantu baik moril ataupun spirituil.(Hamdanil


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan