Mini Soccer Bhayangkara 1Cup 2023 Berkhir, Ini Deretan Para Juara

Lampung Selatan – MEDIAPATRIOT. CO. ID-Pertandingan Mini Soccer Bhayangkara Cup I Polda Lampung telah berakhir, sederet tim keluar sebagai juara.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.S.I.K.M.Si., menghadiri penutupan dan pembagian hadiah kepada para pemenang Tournament Minisocccer Bhayangkara Cup 1 2023, bertempat di lapangan mini soccer Presisi. Selasa (28/11/23)

Pertandingan minisoccer tersebut telah digelar mulai dari tanggal 17 sampai 29 November 2023, yang mempertandingkan 3 kategori yaitu kategori antar instansi, umum dan satker Polda Lampung dengan jumlah keseluruhan sebanyak 61 tim.

Adapun tim yang keluar sebagai juara untuk kategori satker dimenangkan oleh Polres Mesuji usai mengalahkan Polres Pesawaran yang menjadi runner up, menempati posisi ketiga yakni Polresta Bandar Lampung.

Untuk kategori Intansi dimenangkan oleh tim Gudang Garam sebagai juara, menjadi runner up PT. KAI Lampung sedangkan posisi ketiga yakni Giant Food.

Dalam Kategori Umum sebagai juara Tim BMP dan menjadi runner up Tim Kurnia Jaya diposisi ketiga Tim Dila FC.

Kapolda Lampung Irjen Helmy, menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia. Dan khususnya kepada seluruh peserta termasuk di antaranya adalah wasit yang selalu bersemangat menunjukkan sikap sportivitas melaksanakan turnamen ini dari awal sampai dengan akhir atau sampai dengan babak final

“Saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih kepada tim yang menjadi juara. Dan yang belum menjuarai agar jangan berkecil hati tetap semangat,” ucapnya.” Ujar Kapolda(wyn)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan