Ketua Persit KCK Cabang XLVI Dim 0624 Beri Kejutan Guru TK Kartika 23 Cicalengka.

Kab Bandung, MPN.

Ketua Persit KCK Cabang XLVI 0624 Ny, dr Neng Sari Hamzah Budi Susanto bersama jajaran pengurus menyambangi TK Kartika XIX – 23 di Kecamatan Cicalengka, Kamis (30/11).

Kedatangan Ketua Persit KCK Cabang XLVI Dim 0624 untuk bertatap muka bersama guru dan anak anak siswa TK Kartika.

Setelah melaksanakan senam bersama, Ketua Persit KCK Cabang XLVI memberikan ucapan selamat hari guru, selanjutnya bersama jajaran pengurus memberikan kue yang diterima oleh Kepala Sekolah TK Kartika – 23 Nurhayati Rambe.

” Sebagai Ketua Yayasan Kartika Jaya Kodim 0624/Kab Bandung, saya mengucapkan selamat hari guru ke 78, semoga semakin jaya, kreatif dan inovatif dalam mendidik generasi muda,” ujar Ny dr Neng Sari Hamzah Budi Susanto.

Sementara itu Nurhayati Rambe mengatakan bahwa, dirinya bersama guru yang lain mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas kedatangan Ketua Yayasan Kartika Jaya Kodim 0624/Kab Bandung.

” Terima kasih ibu, semoga dengan hadirnya ibu di TK Kartika – 23 ini, menjadi penyemangat bagi kami para guru untuk berbuat yang lebih baik lagi kedepannya,” tutur Kepala Sekolah Nurhayati Rambe.

Rie


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan