Mahasiswa Magang dan KKN UNWIRA Kupang Gotong Royong dalam Pembangunan Taman Doa Gua Maria, Paroki St. Maria Ratu Oeolo

Mahasiswa Magang dan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Katolik Widya Mandira (UNWIRA) Kupang, bersama Kepala Desa, dan perangkat Desa serta seluruh masyarakat Desa Noeltoko, bergotong royong dalam pembangunan taman doa “Gua Maria”, pada Rabu, (28/11/23).

Taman doa ini berada di Desa Oeolo Paroki St. Maria Ratu Oeolo, Keuskupan Atambua, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur.
Semua bahan-bahan untuk pembagunan ini berasal dari Paroki dan juga dari Masyarakat (umat ) di setiap desa. Dalam pengerjaan pembangunan ini, setiap desa mendapat pembagian tugas dan jadwal kerja. Umat dari desa Tubu, desa Oetulu dan desa Noeltoko, yang mendapat jadwal kerja.

“Lebih baik kita mengatur posisi berdiri secara berurutan agar bisa bekerja lebih cepat, untuk proses penimbunan tanah pada lokasi taman ini. Dan umat lainnya, plester bagian pinggir taman, agar bisa selesai hari ini juga.” Ujar salah satu Umat dari Desa Noeltoko.

“Saya sebagai Mahasiswa juga merasa senang karena ikut mengambil bagian dalam pekerjaan ini, agar menjadi kenang-kenangan ketika saya berkunjung ke Paroki Oeolo nanti”. Kata Adean Bano, Mahasiswa Fakultas Hukum UNWIRA.

RD. Emanuel Fkun menuturkan “Pembangunan Taman doa ini sudah dimulai sejak awal bulan oktober 2023, dan tenaga untuk proses pembangunan ini dari umat. Dan saya merasa senang dan bangga karena semua umat didesa-desa masih menjujung tinggi kebersamaan dan semangat gotongroyong.

Mahasiswa/I Magang dan KKN Universitas Katolik Widya Mandira Kupang juga sangat antusias Ketika diberi kesempatan untuk membantu pembangunan taman Doa “ Gua Maria “ Paroki Oeolo.

Penulis : Sr. Godeliva


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan