Gotong Royong Di Mesjid Al Huda, Koramil 1814/BK Kodim 0618/KB Gelar Program Jumat Bersih.

Bandung, MPN.

Penuh semangat kekeluargaan, Anggota Koramil 1814/BK bersama warga dan pengurus mesjid Al Huda di RT 01/01 Kelurahan Mengger Kecamatan Bandung Kidul melaksanakan program Jum’at bersih.

Beberapa bagian mesjid di bersihkan untuk membuat kenyamanan jamaah yang akan melaksanakan sholat Jumat seperti karpet, ruangan mesjid, tempat wudhu, mimbar dan sajadah.

‘ Program Jum’at bersih ini rutin dilaksanakan anggota Koramil 1814/BK, hal ini merupakan salah satu upaya dalam menjalin silaturahmi TNI AD melalui Babinsa dengan masyarakat binaannya,” ujar Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto, Jum’at (1/12).

Kegiatan ini tambah Danramil, untuk meningkatkan kesadaran bersama pentingnya menjaga kebersihan, bukan hanya tempat ibadah saja tapi lingkungannya juga harus bersih.

” Dengan Jum’at bersih ini, para Babinsa Koramil 1814/BK bisa terus mempererat dan memperkuat kekompakan dan silaturahmi dengan masyarakat demi terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” imbuh Kapten Arh Hadi Susyanto.

Setiap hari Jumat, kegiatan bersih bersih mesjid ini dilakukan secara bergantian, seluruh mesjid dan mushola yang ada di wilayah Koramil 1814/BK akan kita sambangi.

” Insha Allah kita lanjutkan kan ke mesjid lainnya, selain memupuk dan meningkatkan rasa kegotong royongan, membersihkan tempat ibadah juga menjadi bekal ibadah dalam menggapai ridho Allah SWT,” tutur Danramil 1814/BK.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan