Konsolidasi Bersama Calon Legislatif Jelang Pileg 2024, Partai Demokrat Target 5 Kursi Di DPRD Morut

Kolonodale, Mediapatriot.co.id – Awali pertarungan jelang pileg 2024 partai Demokrat Morowali Utara mulai Konsolidasi bersama calon legislatif Se- kabupaten Morowali Utara.

Di awali dengan konsolidasi di kantor DPD Partai Demokrat yang beralamat di jalur dua Kolonodale, Konsolidasi bersama Ketua DPD kabupaten Morut Holiliana Tumimomor, para caleg dan simpatisan itu, dihadiri langsung Wakil ketua DPD Propinsi Sulteng Mardiman sane SH. MH yang juga sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Kamis (30/11/2023).

Dalam sambutan singkat ketua DPC Demokrat kabupaten Morowali Utara Holiliana Tumimomor, menyampaikan dimana dengan adanya pertemuan konsolidasi saat ini, merupakan tahap awal untuk memanaskan mesin partai jelang pertarungan yang terhitung tinggal dua bulan ke depan.
Mari kita berusaha dan bekerja karena “Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil, ” ketika kita berupaya dan bekerja dengan semaksimal mungkin untuk meraih apa yang kita cita citakan, tuturnya.

Dalam sambutan wakil ketua DPD Demokrat Propinsi Sulteng yang juga ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Mardiman sane, kembali menghimbau kepada seluruh para caleg Demokrat yang mencalonkan, mari kita semua sepakat dan komitmen serta berusaha untuk tetap memenangkan partai Demokrat pada pemilu 2024.

Lanjut Mardiman, saat kami mengikuti rapat partai di Madiun  mengatakan saat itu, ketua umum kita Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah  mengalokasikan anggaran Rp. 85 miliar untuk para saksi per TPS di seluruh Indonesia dan untuk memastikan suara suara itu aman dan tidak di curi maka semua saksi harus komitmen sebagai saksi partai bukan sebagai saksi per caleg saja.

Perlu kita ketahui bersama saat ini partai Demokrat, dari hasil survey salah satu lembaga survei, kita berada di angka paling atas dan khususnya di Sulteng kita lagi bersinar karna di Sulteng kita memiliki popularitas yang tinggi karena seorang Anwar hafid yang lagi memiliki harga jual terpopuler dan tertinggi secara individu. Olehnya itu mari kita terus berjuang untuk membuktikan di Morowali Utara ini minimal kita bisa mendapatkan 5 kursi di DPRD, “serunya”.

Terpisah Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Anwar Hafid dalam arahannya melalui sambungan Vidio Call bersama para caleg dan simpatisan yang hadir,  terlebih dahulu menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran karena ada momen penting partai yang harus dihadiri. Pada Intinya kita berharap kejayaan partai tahun 2024 akan semakin nyata, agar kita tidak menjadi penonton dan tentunya kita terus berupaya mulai dari ranting ranting sampai ke pusat.

Perlu kita ketahui dari hasil survey saat ini, kita berada di kisaran 9 persen dari target 15 persen, jadi semua caleg dan ketua ketua ranting untuk bisa menaikan rating dengan kita saling mendukung apalagi pak mardiman sane adalah salah satu caleg kita yang telah membantu sebagai anak mori, ucap Anwar hafid yang juga mantan bupati Morowali dua periode itu.

Mari kita mempertahankan hasil survey di Morowali dan Morowali Utara untuk bisa merai kursi di DPRD kabupaten, kota, propinsi dan bahkan pusat. Mari dukung ibu ketua kita Holiliana, Persiapkan fisik kita semua untuk bisa  berkampanye sama sama di 10 kecamatan dan insyaallah kita bisa raih hingga 5 kursi di DPRD Morut, tutupnya.

(Ardian Waeo)



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan