Sebar Kebaikan Di Jumat Berkah, Koramil 1814/BK Kodim 0618/KB Raih Masyarakat Kurang Mampu.

Bandung, MPN.

Berbagi dengan sesama melalui program.jumat berkah merupakan komitmen Koramil 1814/BK dalam menerapkan nilai kebaikan dan kepedulian.

Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto menyampaikan, inisiatif ini merupakan wujud nyata anggota TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan.

” Program ini menjadi sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Koramil 1814/BK dengan masyarakat yang kurang mampu, serta membangun komunikasi yang baik,” ujar Danramil 1814, Jum’at (1/12).

Untuk program Jum’at berkah kali ini, Koramil 1814/BK membagikan nasi siap saji sebanyak 25 bungkus yang diberikan kepada para tukang Beca, pengemis, pencari rongsok serta masyarakat yang kurang mampu di Jl. Batununggal Indah Raya RT 03 RW 11 Kelurahan Batununggal Kecamatan Bandung Kidul.

” Semoga Allah memudahkan kita semua untuk menunaikan sedekah, serta meluaskan maaf dan rejeki bagi kita semua,” ucap Kapten Arh Hadi Susyanto.

Menurut Danramil, sedekah kita adalah untuk kesejahteraan dan mewujudkan harapan kaum dhuafa, jadi jangan takut untuk bersedekah dan mengulurkan tangan kepada mereka yang membutuhkan.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan