Syapri Adillah, SH. MH dilantik menjadi Ketua DPD Relawan Gugus Tugas Indonesia Raya (GETAR 08) Sumatera Utara

Sumatera Utara, mediapatriot.co.id – Syapri Adillah, SH., MH., telah dilantik menjadi Ketua DPD Sumatera Utara Relawan Gugus Tugas Indonesia Raya (GETAR 08). Acara pelantikan dilaksanakan oleh Pengurus inti DPN GETAR 08 di Rumah Pusat Relawan Prabowo – Gibran di Menteng, Jakarta Pusat, pada 1 Desember 2023.

Acara pelantikan diikuti dengan pelantikan beberapa pengurus di DPC-DPC Prov. Sumut, dan juga di DPD-DPD di Provinsi lainnya serta Pengurus GETAR 08 di luar negeri, yaitu di Amerika.

Pada awak media, Syapri Adillah, SH., MH., menyatakan senantiasa siap membantu menyuarakan visi dan misi Capres Prabowo dan Cawapres Gibran kepada masyarakat Prov. Sumut. Ia juga menyatakan bahwa “Sosok Prabowo – Gibran dipandangnya adalah sosok yang dianggap mampu menjadikan Indonesia ke arah yang lebih baik lagi, yaitu menjadikan Indonesia menjadi negara yang lebih maju, makmur, adil, dan damai,” ungkapnya.

Ditambahkannya bahwa pihaknya optimistis Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran dapat menjuarai pada pilpres di pemilu 2024 mendatang.
“Kami yakin pasangan Calon Presiden dan Wakil Calon Presiden Prabowo – Gibran akan meraih suara terbanyak pada pemilu yang akan datang. Sebab kami para relawan akan sungguh-sungguh bekerja dan berusaha semaksimal mungkin dengan merangkul berbagai elemen masyarakat serta mengajak rekan-rekan kita untuk bekerjasama memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan