Bupati Sukabumi Mengajak Masyarakat Stop Stigma Dalam Acara Memperingati Hari AIDS

Sabtu 2 Desember 2023

Sukabumi Media Patriot nasional .
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengajak masyarakat untuk berhenti berstigma dan mendiskriminasikan para penderita AIDS/ HIP hal itu di sampaikanya saat memperingati hari AIDSsedunia tingkat kabupaten sukabumi yang di laksanakan di resort pangrango,sabtu 2 desember 2023.

saya mengajak masyarakat untuk tidak mengucilkan atau melarang penderita HIP/AIDS bersosialisasi,”Ujarnya

Menurut H. Marwan Hamami berkomunikasi dengan penderita AIDS /HIP,tidak akan menularkan penyakitnya salah satu penyebaran HIP/AIDS terjadi bisa melalui atau lewat hubungan badan atau dengan penggunaan jarum suntik bersama itu baru beresiko jika berkomunikasi atau berbincang itu tidak akan berakibat menularkan penyakit nya ‘Ucapnya.

maka dari itu kegiatan ini menjadi momentum untuk mengingatkan kembali komitmen bersama dalam penanggulangan AIDS/HIPdi kabupaten sukabumiterutama dari sisi stigma dan mengakhiri AIDS di 2030.
Perlu keyakinan bersama untuk menjawab persoalan ini dalam momenyang sangat penting ini bahwa kita di ingatkan kembali dengan komitmen bersama kita dalam mengakhiri AIDS Ungkap nya.

Selain itu kegiatan ini sekaligus menjadi ajang evaluasi seluruh kegiatan yang dilaksanakan komisi penanggulangan AIDS [KPA] Kabupaten sukabumi baik yang telah di lakukan maupun kedepan nya. semua itu harus menjadi pencermatan kembali’bebernya.
Namun hal yang tak kalah penting H.Marwan Hamami mengajak bergerak bersama hal itu demi kepedulian kepada sesama.
Selamat memperingati hari AIDS mari bergerak bersama karena kita peduli terhadap sesama ajak nya.

ketua pelaksana harian II KPA kabupaten sukabumi AGUS SANUSI menambahkan bahwa kegiatan kali ini mengambil tema bergerak bersama komunitas akhiri AIDS 2030 hal ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan dukungan untuk orang dengan AIDS/HIP.
Kegiatan kali ini di isi dengan berbagai aksi sosial selain itu untuk membangun solidaritas dan mengahapus stigma di masyarakat ‘ bebernya.
maka dari itu bergerak bersama komunitas untuk melawan stigma sehingga para penderita mampu merawat dirinya sendiri semoga kedepan semua kasus yang terjadi dapat di obati dengan baik selain itu resiko penyebaran bisa di hilangkan atau di tekan pungkas nya.

Dalam kegiatan tersebut di berikan sejumlah penghargaan terhadap para penggiat AIDS / HIP Oleh Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami.

AGUS ALI / IIS RUSMIATI.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan