PROYEK PEKERJAAN PEMBANGUNAN PARIT BETON, DUSUN II KELAPA GADING “PONDOK KELAPA” DESA GAMPONG PONDOK KELAPA, DIDUGA PANTAUAN WARTAWAN ASAL JASI SAJA.

Pantauan Wartawan Kembali, Terkesan “Amburadul” Yang Di Kerjakan Oleh Pihak Pelaksana Swakelola Desa.

KOTA LANGSA, MPI – Sungguh sangat miris melihatnya, dengan hasil yang dikerjakan proyek pekerjaan pembangunan parit betun. Yang berlokasi tepatnya, di dusun II kelapa gading “pondok kelapa” desa gaampong pondok kelapa kebun baru kecamatan langsa baro kota langsa, diduga pantauan kalangan sejumlah wartawan media online nasional di aceh ini.

Proyek pekerjaan pembangunan parit betun, diduga asal jadi saja. Kemarin pada bulan lalu, 23 september 2023 sekitar pukul.09.18.wib asal jadi saja. Ironisnya kembali, pantauan kalangan sejumlah wartawan media online nasional di aceh ini kembali. Dini hari rabu 29/11/2023, sekitar pukul.14.00.wib. Siang tadi, dengan hasil yang usai telah di kerjakan oleh pihak pelaksana swakelola perangkat desa pondok kelapa kebun baru kecamatan langsa baro kota langsa itu.

Hasi pekerjaan pengacian pembangunan parit betun di dusun II kelapa gading itu, hasil pengacian (pelasteran) pada dinding serra siku sudut topi parit usai dikerjakan. Terkesan terdapat “amburadul” layaknya, diduga penyakit kerumut saja alias keriting-keriting tak karu-karuan.

Ketika, kalangan sejumlah wartawan media online nasional di aceh ini. Mencoba menghubungi salah satu seorang pejabat utama desa pondok kelapa (gechik) setempat, dini hari rabu 29/11/2023 sekitar pukul.11.27.wib. Lewat telepon selular whatsappbya, meminta untuk bertemu.

Namun, geuchik desa pondok kelapa itu. Mengatakan dengan kalangan sejumlah wartawan media online nasional di aceh ini,” nanti habis duduk-duduk sesama gechik. Nanti saya kabari,” tuturnya menyampaikan. Yang tujuan ingin berkonfirmasi, dengan hasil pekerjaan proyek pembangunan parit betun yang berada di desanya itu sendiri.

Dengan nilai anggaran dana desa (ADD), yang di tampilkan plang papan nama proyek tersebut. Pemerintahan kota langsa kecamatan langsa baro gampong pondok kelapa, jalan kebun baru dusun II kelapa gading. Nomor apbg, 1 tahun 2023. Tanggal apbg, 03 september 2023. Nama kegiatan, pembangunan parit beton. Lokasi, dusun II kelapa gading gampong pondok kelapa. Volume, 29 meter. Nilai kegiatan, Rp.15.750.000,- sumber dana. Apbn, tahun anggaran. 2023, pelaksana. Swakelola, dengan thema saatnya membangun gampong.

Berlanjut, tunggu punya tunggu. Apa yang telah di sampaikan oleh gechik desa gampong pondok kelapa tersebut, terkesan ingkar janji. Kembali, kalangan sejumlah wartawan media online nasional di aceh ini. Mencoba menghubunginya kembali, ke selular whatsappnya. Dini hari itu juga,, sekitar pukul.12.44.wib, di konfirmasi. Apa bisa untuk bertemu denganya, malah gechik itu.

Terkesan berdalih, dengan nada bahasa berkomentarnya yang dia sampaikan. “Lain wakti saja kita ngopi, maaf ni lagi di luar. Acara keluarga, sekali lagi maaf.” Ucapnya, yang dugaan tak ingin ditemui.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan