Gelar Aksi Pasar Bersih, Koramil 2401 Kodim 0624/Kab Bandung Angkat 3 Kubik Sampah.

Kab Bandung, MPN.

Koramil 2401/Rancaekek melaksanakan aksi bersih-bersih sampah di Pasar Wahana bersama pengurus Pasar Wahana, ketua RT dan RW serta masyarakat setempat di Jalan Raya Rancaekek Majalaya, Minggu (3/12).

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Danramil 2401 Kapten Chb Subardi menyampaikan bahwa, kegiatan bersih bersih di Pasar Wahana dilakukan dalam rangka mengantisipasi banjir yang saat ini sudah masuk musim penghujan.

“ Kegiatan bersih-bersih dilakukan pada sasaran sampah yang menumpuk di pasar disertai yang tercecer di sekitar pasar wahana,” ujar Danramil 2401.

Menurut Danramil, kegiatan membersihkan sampah dengan melibatkan unsur pemerintahan dan masyarakat merupakan wujud kepedulian TNI akan lingkungan.

Lingkungan Pasar bersih tambah danramil 2401, akan membuat para pedagang terutama pembeli yang datang merasa nyaman,.mereka tidak terganggu dengan baik sampah yang menyengat.

” Selain membersihkan sampah, kami juga menghimbau kepada.penguris pasar agar sampah yang ada tidak dibiarkan menumpuk terlalu lama karena akan menimbulkan bibit penyakit,” ucap Kapten Chb Subardi.

Menjaga lingkungan bersih tidak hanya dilakukan di pasar saja, selai. Sampah anggota Koramil 2401/Rancaekek juga membersihkan sampah di saluran air serta melaksanakan penanaman bibit pohon.

” Kita akan terus kawal instruksi pimpinan atas tentang lingkungan, apalagi memasuki musim penghujan dengan intensitas yang tinggi, kami harus selalu siap berada di tengah tengah masyarakat untuk memberikan solusi,” tandas Danramil 2401/ Rancaekek.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan