PJ Gubernur Jabar Beri Penghargaan Koramil Cicalengka Kodim 0624/Kab Bandung Atas Perannya Menyelamatkan Lahan Kritis.

Kab Bandung, MPN.

Penanaman berbagai jenis pohon terus dilaksanakan Koramil 2402/Cicalengka bersama Forkopimcam, Dinas Kehutanan Wilayah V Prov Jabar, Perangkat Desa, Ormas Serta Masyarakat.

Hari ini Senin (4/12), penanaman pohon dilakukan di lahan kritis Blok Datar Kp Ciseupang Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka.

Sebanyak 200 bibit berbagai jenis ditanam, diantaranya 50 bibit Mahoni, 50 bibit Manglid, 50 bibit Albasia dan 50 bibit suren.

Disampaikan Dandim 0624/Kan Bandung melalui Danramil Cicalengka Kapten Inf Purwanto bahwa, gerakan menanam pohon tersebut sebagai wujud kepedulian TNI dalam menyelamatkan lahan kritis.

” Kami TNI berkewajiban membantu masyarakat mengatasi bencana longsor dan banjir yang bisa saja datang dengan tiba tiba,” tandas Kapten Inf Purwanto.

Atas partisipasi Koramil Cicalengka Kodim 0624/Kab Bandung dalam menghijaukan kembali lahan kritis, PJ Gubernur Jabar Bey Mahcmudin memberikan penghargaan yang diwakili Kepala Dinas Kehutanan Jawa Barat di lokasi penanaman pohon.

” Saya sebagai pribadi tidak menyangka kalau pekerjaan ini mendapat perhatian dari pemerintah Provinsi Jawa Barat, terima kasih saya sampaikan kepada pemerintah daerah, Polsek Cicalengka dan unsur masyarakat, terlebih saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Dandim 0624/Kan Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto,” tutur Danramil 2402/Cicalengka.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan