Semarak HUT Ke 78 Armed TNI AD, Wujudkan Korps Armed Yang PRIMA.

Cimahi, MPN.

Perayaan HUT ke-78 Armed TNI AD bertema “Armed TNI AD Patriot NKRI” digelar megah di Lapangan Pusdikarmed Pussenarmed sebagai puncak rangkaian hari ulang tahun Korps Armed TNI AD. Senin (4/12).

Peringatan tahun ini tema yang diangkat adalah “Armed TNI AD Patriot NKRI”, Tema ini mengandung makna bahwa seluruh prajurit armed TNI AD harus solid dan kompak serta memiliki komitmen yang sama untuk membela dan menegakkan kedaulatan NKRI.

Acara perayaan ini sekaligus syukuran dan momentum kebersamaan perjalanan Korps Armed menuju puncak kejayaan.

Dalam sambutan perwakilan Pati Armed, Letjen TNI Alfret Denny Djoike Tuejeh, S.H., M.Si, menyampaikan, momentum untuk merefleksi dan evaluasi diri untuk capaian dari Korps Armed secara terukur dari masa tahun 2023 ini.

Tolak ukur yang profesional dan proporsional dapat ditempuh dengan perlombaan Binsat Armed sehingga dapat menilai dan evaluasi hasil kinerja selama ini.

” Saya yakin Armed masa depan semakin bagus dan modern tentunya ini hasil dari penanaman dasar-dasar yang baik dari pembinaan korps dan kesisteman Armed oleh para senior pendahulu,” tuturnya.

Selain acara syukuran, juga dilaksanakan Tradisi Korps Kenaikan Pangkat Pati Armed kepada 10 orang Pati Armed.

Rangkaian dilanjutkan dengan pemberian prestasi kepada prajurit dan Batalyon penugasan berprestasi.

Acara ini juga digelar secara virtual diikuti oleh 12 satuan jajaran Armed di seluruh Nusantara melalui Vicon Zoom Meeting.

” Seiring dengan lompatan perkembangan teknologi prajurit armed harus terus berinovasi untuk kuatkan kesenjataan Armed. Pussenarmed sudah ciptakan WLR (Weapon Locating radar) dan PTTA (Pesawat terbang tanpa awak) yang dilengkapi sistem LRF nantinya kita juga akan laksanakan Artillery Strike Power Demo di Ambal,” ujar Danpussenarmed.

Ditambahkan Danpussenarmed Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.IP., M.Si., M.Tr.(Han), harapannya untuk bersama berkomitmen dalam rangka membangun kebanggaan dan kejayaan Korps Artileri Medan sebagai bagian dari TNI AD dengan wujudkan Korps Armed yang PRIMA (Profesional, resonsif, Integratif, Modern, Adaptif) melalui peningkatan kemampuan alutsista berbasis teknologi, penggelaran satuan armed berpedoman pada strategi pertahanan negara serta penguatan kualitas sumber daya manusia.

Acara syukuran ini juga dimeriahkan oleh berbagai band Lokal dan papan atas seperti Tiganama Band, Unimog Band, Ratu Band dan Setia Band.

Turut hadir dalam acara Mantan Danpussenarmed dari masa ke masa, Irjenad, Pangdam XIV/Hsn, Para Purnawirawan Armed, PJU Pussenarmed dan Pusdikarmed, Dansat Brimob mewakili Kapolda, Warakawuri Armed, segenap keluarga besar Korps Armed, Tamu Undangan dan rekanan Pussenarmed wilayah Bandung dan Cimahi,

(Penpussenarmed).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan