Hambat Aliran Air, Satgas Citarum Sektor 8 Sub 03 Angkat Sampah Di Anak Sungai.

Kab Bandung, MPN.

Anak Sungai di Desa Nanjung Kecamatan Margaasih yang tersumbat sampah dan ranting dibersihkan satgas Citarum sektor 8 bersama masyarakat setempat, Rabu (6/12).

Sebanyak 10 karung sampah berbagai jenis berhasil diangkat, termasuk rumput liar dan patahan ranting.

Disampaikan Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo melalui Dansub 03 Serka Toto Karta bahwa, sampah yang menumpuk di anak sungai Desa Nanjung menyebabkan aliran air terhambat.

” Anak sungai tersebut terhambat aliran airnya akibat terlalu banyak sampah serta rumput liar yang tumbuh di pinggirnya,” ujar Serka Toto Karta.

Menurut Dansub 03, dengan lancarnya aliran air sungai, bisa mencegah terjadinya banjir akibat luapan air yang tersumbat sampah akibat perilaku orang yang tidak bertanggung jawab.

” Disamping mengakibatkan banjir, penumpukan sampah di anak sungai apabila tidak segera diangkat juga bisa menimbulkan penyakit bagi masyarakat banyak,” terang Dansub 03.

Sampah dan rumput yang berhasil di angkat sebanyak 4 kubik, selanjutnya diangkut oleh baktor dan dibuang ke Tempat pembuangan sampah sementara.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan