Berjibaku Dengan Sampah, Koramil Margahayu Kodim 0624/Kab Bandung Lancarkan Aliran Sungai Cibodas.

Kab Bandung, MPN.

Sungai Cibogo di Kampung Daraulin Kecamatan Margaasih dibersihkan TNI dari Koramil 2415/Margahayu bersama masyarakat setempat, Rabu (6/12).

Sebanyak 7 kubik sampah berbagai jenis berhasil diangkat, termasuk rumput liar dan patahan ranting.

Disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Danramil 2415, hari ini diselesaikan pembersihan anak sungai Cibodas sepanjang 50 meter.

” Anak sungai Cibodas terhambat aliran airnya akibat terlalu banyak sampah serta rumput liar yang tumbuh di pinggirnya,” ujar Kapten Inf Suwandi.

Menurut Danramil, dengan lancarnya aliran air sungai, bisa mencegah terjadinya banjir akibat luapan air yang tersumbat sampah akibat perilaku orang yang tidak bertanggung jawab.

” Disamping mengakibatkan banjir, penumpukan sampah di anak sungai apa ila tidak segera diangkat juga bisa menimbulkan penyakit bagi masyarakat banyak,” tutur Danramil 2415.

Sampah dan rumput yang berhasil di angkat sebanyak 7 kubik, selanjutnya diangkut oleh baktor dan dibuang ke Tempat pembuangan sampah sementara.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan