Pengobatan Massal Bersama ANGGI ARANDO SIREGAR Di RT 015 RW 05 Semper Barat Dari partai GERINDA Caleg DPRD Nomor Urut 3 Dapil 2 Daerah Pemilihan Kecamatan Cilincing Koja Dan Kelapa Gading Sosok Pemimpin Nasional Mumpuni dan Yang tidak Pernah Khianati Amanah Rakyat

Jakarta,- mediapatriot.co.id Kader dan relawan Partai GERINDA mengajak warga masyarakat yang berada di Dapil 2 DKI Jakarta, untuk sama sama membangun wilayahnya ANGGI ARANDO SIREGAR datang untuk maju sebagai Caleg DPRD dari partai Gerinda dengan nomor urut 3 Calon legislatif yang akan diusung pada Pemilu 2024 mendatang.
Salah satu caleg Gerinda akan hadir dalam pengobatan massal adalah ANGGI ARANDO SIREGAR bersama warga msyarakat RT 015 RW 05 Semper Barat Beliau merupakan caleg Dapil 2, yang meliputi Kecamatan Cilincing, Koja dan Kelapa Gading.

Anggi Arando Siregar tidak datang sendiri, melainkan diantarkan oleh puluhan pendukungnya yang ramai-ramai mengikuti pengobatan massal di RT 015 RW 05 Semper Barat ini Beliau mengaku, bergabung dengan partai Gerinda karena partai tersebut konsisten dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Dan diyakini akan membawa perubahan bangsa ke arah yang lebih baik.

Anggi Arando Siregar yang merupakan Kader Gerinda Jakarta Utara ini, berharap kehadirannya mampu menggenjot suara GERINDA di ibu kota. Saya berharap bisa lebih bermanfaat dan memperjuangkan hak serta aspirasi warga masyarakat Jakarta. Semoga DPRD bisa menjadi ladang pengabdian saya selanjutnya, terangnya.

Anggi Arando Siregar pun memohon doa dan restu warga masyarakat Jakarta Utara, sehingga kehadiran GERINDA mampu menjadi jembatan aspirasi dari seluruh elemen warga masyarakat Jakarta Utara khususnya dan pada umumnya masyarakat DKI Jakarta.( JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan