MILAD “GAM”, SANTUNI ANAK YATEM DAN PEMBACA AMANAT WALI

ACEH TIMUR, MPI – Peringatan milad gerakan aceh merdeka “GAM” yang ke-47 tahun 2023, berlangsung meriah di desa uram jalan kecamatan banda alam lapangan volly kabupaten aceh timur senin 04 desember 2023.

Dalam kegiatan itu, panitia juga ikut menyantuni puluhan anak yatim dari berbagai desa di kecamatan banda alam kabupaten aceh timur.

Dalam peringatan milad “GAM” ke 47 tahun 2023, di desa uram jalan kecamatan banda alam. Terlihat pembagian santunan anak yatim kepada masyarakat kecamatan banda alam kabupaten aceh timur di lokasi perayaan milad “GAM” ke-47 tersebut sangat meriah.

Dalam tausiahnya, tengku hamdani dan tengku bustamam mengharapkan kepada umara (pemerintah) untuk seiring dan se-ayun langkah dalam menjalankan agama Allah, jika itu menjadi sebuah prinsip, apapun hasutan dan fitnah dari pihak luar agama Allah tetap akan terjaga dengan baik di bumi Aceh ini dengan menjaga perdamaian Aceh yang sangat penting ini.

Tengku Hamdani dan Tengku Bustamam berharap dengan Milad GAM ke 47 ini seluruh bangsa Aceh agar tidak lupa dengan perjuangan yang sudah dilalui bersama dan saling menghargai, menghormati dan paling penting jangan sampai dipecah belah oleh pihak luar, karena bangsa Aceh adalah bangsa yang memiliki prinsip yang kuat,”juga kita harus tetap semangat dan bersatu kembali harapnya.

Sementara, amanat Wali Nanggroe yang dibacakan oleh Panglima Daerah , Pada hari ini, tepatnya 4 Desember 2023 milad GAM ke 47 ini sama-sama kita mengenang kembali sejarah yang berkaitan langsung dengan perjuangan bangsa Aceh, marilah kita bersama memberikan penghormatan yang tinggi dan berdoa, kepada Allah SWT dan segenap pejuang dan pahlawan bangsa Aceh, serta pendahulu kita, di sepanjang abad.

Juga Jasa-jasa dan pengorbanan para suhada kita yang telah mendahului kita ,jasa jasa mereka harus kita balas dengan menjaga persatuan dan kesatuan keutuhan kita sebagai bangsa Aceh dalam negara kesatuan Republik Indonesia, serta bekerja keras bersama untuk mewujudkan cita – cita mereka demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Aceh yang bermartabat dan mulia tuturnya.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan