Pesona Malam Tahun Baru Bakal Mewarnai Sahid Jaya Solo

Solo, Acara malam tahun baru bertajuk Colourful Party New Year Eve 2024, hadir menghibur para tamu yang melakukan reservasi dinner di Sahid Jaya Solo, yang terletak di jantung Kota Solo ini, Minggu (31/12/2023) pukul 20.00 WIB.

Sembari makan malam, tamu berikan sajian acara yang berwarna warni jenis musik dan tarian kontemporer.
Musik yang disajikan mulai dari akustik, dangdut sampai ke musik DJ, dengan menyuguhkan aransemen lagu yang lebih progresif mengikuti jaman.

Tak tanggung-tanggung, Sahid Jaya Solo menghadirkan beberapa penyanyi dangdut yang akan menghibur para tamu di penghujung tahun 2023. Ditambah lagi, ada DJ Reza Djaunk yang akan semakin meramaikan suasana. Tak hanya itu, Hotel Sahid Jaya Solo juga menyediakan menu All You Can Eat bertema Western Menu yang hanya dapat dinikmati sepiasnya di malam tahun baru kali ini, sambil diiringi dengan Accoustic Performance dan Photobooth yang tidak kalah menariknya untuk para tamu baik pasangan ataupun keluarga uang ingin membagikan keseruannya di acara tersebut.

Public Relation Manager, Septiarona mengatakan, selain mengemas acara hiburan, Hotel Sahid Jaya Solo menawarkan paket kamar Old & New yaitu, Superior Room seharga Rp 850 ribu menginap satu malam, jika menghendaki menginap dua malam, kami berikan harga Rp 1,350 juta. Harga kamar ini sudah termasuk breakfast, dapat menggunakan fasilitas kolam renang, tempat fitness, dan tentunya turut menikmati Gala Dinner dan sajian Colourful Party sampai tutup tahun.

“Semua semakin meriah, dengan disediakan Doorprize dengan hadiah-hadiah menarik berupa voucher menginap di seluruh unit sahid seluruh Indonesia,” ungkap Rona.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan