Sabtu Kasih Koramil 1814/BK Kodim 0618/KB Bukti Wujud Toleransi Beragama Berjalan Baik.

Bandung, MPN.

Semangat toleransi beragama ditunjukan anggota TNI Koramil 1814/BK, dengan mengajak warga membersihkan Gereja Saksi saksi Yehuwa di Jalan Batununggal Indah Raya, Kelurahan Batununggal Kecamatan Bandung Kidul, Sabtu (9/12).

Kedatangan anggota TNI dan warga untuk menjalankan program Sabtu Kasih Sayang disambut pengurus tempat peribadatan.

Satu persatu tempat di dalam gereja dibersihkan, dari mulai lantai, kursi juga mimbar, sementara sebagian lagi membersihkan teras Gereja.

Disampaikan Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto, kegiatan Sabtu Kasih Sayang dalam rangka pembinaan teritorial Koramil 1814/BK.

” Kerukunan beragama di wilayah Koramil 1814/Bandung Kidul sungguh terbina dengan baik, hal itu harus terus terjaga,” ujar Kapten Arh Hadi Susyanto.

Melihat TNI menjalankan program Sabtu Kasih, warga yang melihat langsung berbaur dan ikut membantu.

” Karya bakti ini kami jadikan sebagai momen menjalin silaturahmi yang erat antara TNI dan masyarakat, kami terus mewujudkan kemanunggalan berjalin semakin baik,” ungkap Danramil 1814/BK.

Danramil menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga yang telah ikut dalam program Sabtu kasih membersihkan tempat peribadatan.

” Kerukunan umat beragama tanggung jawab bersama, kami akan terus jaga kondisi seperti ini agar tetap kondusif,” tandas Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan