Bedas Ngaleuweung, Koramil Margahayu Kodim 0624/Kab Bandung Bareng Forkopimcam Gelar Aksi Tanam Pohon.

Kab Bandung, MPN.

Penanaman pohon terus dilaksanakan Koramil 2415/Margahayu di beberapa lahan tandus dan kritis dengan menggandeng berbagai unsur pemerintah daerah juga masyarakat.

Hari ini Minggu (10/12), Koramil 2415/Margahayu bersama Unsur Kecamatan Margaasih dan Polsek menggelar penanaman pohon dengan tema Bedas Ngaleuweung di Kampung Cibogo Desa Lagadar Kecamatan Margaasih.

Sebanyak 350 bibit pohon berbagai jenis seperti Akasia, duku, durian dan jambu kristal ditanam secara serentak.

” Penanaman pohon hari ini dilakukan secara masal dengan melibatkan seluruh unsur baik dari Kecamatan maupun Polsek Margaasih, ditambah dengan masyarakat Desa Lagadar,” ujar Kapten Inf Suwandi.

Menurut Danramil, bibit pohon di tanam ini tidak hanya sekedar ditanam, tapi secara berkala kita rawat agar tumbuh sehat dan subur.

” Dari 350 pohon yang kita tanam, semuanya harus hidup dan tumbuh baik, diharapkan masyarakat setempat ikut membantu mengawasi dan merawatnya,” tuturnya.

Menanam hari ini tambah Danramil, akan sangat bermanfaat bagi generasi yang akan datang, wilayah ini jadi hijau dan ketersediaan air melimpah.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan