MENGENAL IVAN OCTOVIAN DIAUW
CALEG DPRD PROVINSI,
MEWAKILI PARTAI GOLKAR
DAERAH PEMILIHAN KALTENG 5 KAB. KAPUAS DAN PULANG PISAU.

Kuala Kapuas, Mediapatriot.co.id.

Ivan Octovian Diauw, Salah satu calon Anggota Legislatif Provinsi Kalimantan Tengah, untuk Daerah Pemilihan Kalteng 5, meliput Kab. Kapuas dan Kab. Pulang Pisau.
dengan nomor urut 5 dari Partai Golkar.

Ketika berkunjung dan bertatap muka du salah satu Desa di wilayah Kabupaten Kapuas, saat sosialisasi program utama, Bid Kesehatan, Pendidikan dan Iptek, ft kiriman, Senin (04/12/2023).

Kiprahnya dalam dunia politik sudah tidak diragukan lagi, dengan banyak pengalaman dan berprofesi sebagai pengusaha sukses di Kalimantan Tengah.

Beliau adalah seorang calon Anggota Legislatif potensial yang diharapkan masyarakat untuk mengemban amanah sebagai wakil rakyat,
Mengingat berbagai pengalaman yang dilalui beliau dalam perjalanan meniti karier hingga menjatuhkan pilihannya terjun ke dunia politik.

Pria kelahiran Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan ini,
Pernah mengabdikan diri dan bergabung pada PT. INHUTANI 3 sejak tahun 1995 hingga tahun 2000 yang areanya di wilayah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Keseriusannya dalam mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah ini, adalah merupakan panggilan hati nurani,
beliau punya hasrat untuk meminimalisir kesenjangan sosial terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau khususnya dan Kalimantan Tengah pada umumnya.

Berbekal pengalaman yang pernah beliau geluti, hingga sebagai pengusaha sukses, pencalonan dirinya sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dari Partai Golkar dengan nomor urut 5 ini, Memfokuskan Program Utamanya pada bidang Kesehatan, Pendidikan dan Ilmu Teknologi (Iptek).

Karena ke tiga (3) bidang tsb merupakan hal yang amat penting dan menyentuh kalangan bawah (masyarakat), sebab banyak manfaatnya di era reformasi saat ini.

SIKAP PEDULI DAN AMANAH TERHADAP SESAMA WARGA.

Kendatipun masih dalam tahapan pemilu yang berjalan sekarang ini, kepedulian beliau kepada masyarakat, tidak diragukan lagi,
Dalam komitmen beliau ketika bertatap muka dengan konsituen (masyarakat) khususnya,
Beliau tekankan apabila ada warga yang kondisinya mengalami sakit,
Bahkan mungkin harus operasi, beliau perhatikan dan sangat perduli sekali, bahkan dengan rendah hati dan ikhlas membantu menangani termasuk biaya kepada warga yang mengalami hal tsb.

Terkait bentuk Amanah, Tugas yang beliau emban atas keinginan warga, beliau khususkan di wilayah Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau, telah berkordinasi, dengan membuka klinik gratis untuk operasi katarak, bagi warga di dua (2) Kabupaten tsb.

Komitmen beliau sebagai Caleg DPRD Provinsi, sudah barang tentu akan mengabdi dan menjalankan
Amanah yang diperlukan oleh masyarakat,
Karena komitmen yang beliau sampaikan kepada konsituen (pemilih) sudah di jalankan, dan beliau setiap berkunjung ke Dapil Kalteng 5, Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau, selalu mengadakan tatap muka dengan pemuka Agama, tokoh wanita, generasi muda, dan semua kalangan tokoh masyarakat termasuk pemangku adat setempat.
Untuk menyampaikan Program Utama beliau, seperti Bidang Kesehatan, Pendidikan dan Iptek.

Sebab program2 yang beliau sampaikan tsb sejalan dengan program yang digalakkan oleh Pemerintah Pusat,
Seperti Bidang Kesehatan, program ini merupakan modal bagi masyarakat (manusia) dalam kehidupan sehari-hari, manakala untuk kelangsungan hidup dalam mecapai cita-cita dan tujuan.

Ivan Octovian Diauw, saat mendampingi Plt Bupati Kapuas Drs HM. Nafiah Ibnor, saat membuka Klinik operasi Katarak untuk masyarakat di Kuala Kapuas, Kabupaten Kaouas, ft kiriman, Senin (04/12/2023).

Begitu juga Program Bidang Pendidikan, karena Pendidikan salah satu faktor yang menentukan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam menjalankan aktivitas di segala bidang, hingga menentukan manusia (orang) dalam meniti jenjang karier dalam suatu jabatan.
Dan yang tidak kalah pentingnya juga, bahwa Program Ilmu Tekhnologi (IT), adalah suatu ilmu pengetahuan yang harus dikuasai dalam penguasaan ilmu dan tekhnologi di era digitalisasi yang saat ini arah kemajuan dalam perkembangan zaman.

Dengan program utama inilah, Ivan Octovian Diauw, akan memperjuangkan hak-hak masyarakat yang memberikan kepercayaan dalam pemilu nanti, dan beliau akan berjuang, tentu bersikap Peduli dan Amanah, demi untuk mencapai keberhasilan dalam rangka menuju masyarakat Sejahtera, Adil dan Makmur.

PROFILE SINGKAT YBS,

Nama, Ivan Octovian Diauw
Lahir, Tanah Toraja, 20 Oktober 1968
Pekerjaan, Pengusaha
Status, Direktur PT Berkat Buana
Tempat Tinggal, Kota P Raya
Istri, dr Anastasia, M.Kes. Sp. PA.
Pekerjaan, PNS di RSUD P Raya.
Anak,
1. dr. Vanesia S. Diauw.
2. dr Otniel K. Diauw.

Demikian mengenal sekilas Profile dan program salah salah seorang caleg potensial dari Partai Golkar yang diulas secara singkat
Atas kepercayaan Partai Golkar memberikan amanah untuk mengemban tugas mulya sebagai penyambung aspirasi, sebagai calon Anggota Legislatif dalam kontestasi politik (pada pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2024) yang dicalonkan untuk daerah pemilihan Kalteng 5 meliputi wilayah Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau, beliau dipercaya sebagai kader Golkar sebagai calon Anggota DPRD Provinsi Kalteng dengan nomor urut 5 (lima),
Kita harapkan beliau terpilih salah satu wakil rakyat untuk mewakili daerah Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau.
Tentu diharapkan dukungan suara dari semua pihak, semua kalangan, semua lapisan masyarakat, khususnya Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau dan sekitarnya. Dmk (Ahmad Zainuddin/Ahza).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan