Projo Muda Bekasi Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Kota Bekasi, MPN

Mendekati jadwal pelaksanaan Pemilu yang tinggal dua bulan lagi, aksi dukung-mendukung terhadap pasangan Capres dan Cawapres semakin mewarnai isu politik nasional. Kondisi ini membuat dinamika politik Tanah Air makin semarak.

Sepetti diketahui, Pemilu akan dilaksanakan secara serempak pada 14 Februari 2024 mendatang. Ada tiga pasangan Capres dan Cawapres yang akan beetarung, yakni Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan nomor urut 2 dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan nomor urut 3.

Hingga saat ini, aksi dukung-mendukung terus mengalir untuk pasangan Prabowo-Gibran. Salah satu dukungan ini diberikan DPC Projo Muda Bekasi yang dikenal sebagai salah satu organ relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dukungan ini secara tegas disampaikan Ketua DPC Projo Muda Bekasi Agung Maulana usai dilantik belum lama ini. Prosesi pelantikan yang dilaksanakan di Ninet Cafe, Ruko Deminimalis, Jatibening, Kota Bekasi ini dihadiri Ketua Umum DPP Projo Muda, Yudi Ariesta Chandra bersama Wakil Ketua Leecarlo Millano.

Lebih lanjut Agung Maulana menegaskan seluruh pengurus Projo Muda Bekasi akan langsung bergerak demi memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. “Sasaran kami adalah anak-anak muda atau milenial yang notabene merupakan pemilih pemula, dan kami akan menebar citra positif Prabowo-Gibran,” papar pemuda yang akrab disapa Agung Moreno ini.

Agung menyatakan wajar jika jajaran pengurus Projo Muda Bekasi merasa optimis pasangan Prabowo-Gibran bakal memenangkan Pemilu dalam satu putaran. “Pak Prabowo dan Gibran sama-aama memiliki jejak rekam kinerja yang positif, termasuk Gibran yang dinilai sukses sebagai Wali Kota Solo,” ujar Agung didampingi Sekretaris DPC Projo Muda Bekasi M Andri Nurdiansyah.

Agung menyatakan tampilnya Prabowo-Gibran merupakan pasangan ideal untuk memimpin bangsa. “Pasangan paling ideal dan tentunya menjadi idola kaum milenial,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan