DIDUGA, BANGUNAN RUKO CAF’FEE REUNION, MILIK MANTAN KETUA DPRK DAN MANTAN KETUA PARTAI GOLKAR LANGSA.

Pj Wali Kota Langsa Jangan Tinggal Diam Saja.

Diminta Tertibkan Bangunan Ruko Cafee Reunion Yang Berdiri Di Atas Trotoar Seputaran Toko Belakang Jalan Pabrik Es, Terkesan Pula Kebal Hukum.

ACEH, MPI – Sungguh sangat di sayangkan, dengan sistem cara kinerja ulok-ulok dilakukan oleh salah satu seorang sebutan “dayat” mantan ketua dewan perwakilan rakyat kota (dprk) dan juga dirinya mantan ketua dari partai golongan karya (golkar) di kota langsa.

Diduga miliki bangunan jenis ruko, membidangi usaha cafee reunion. Pantauan kalangan sejumlah wartawan media online nasional di aceh ini, dini hari selasa 05/12/2023 sekitar pukul.12.14.wib. Pj wali kota langsa, diminta dengan secara tegas, terbitkan bangunan ruko cafee reunion yang kini telah berdiri di atas trotoar di seputaran toko belakang jalan pabrik es desa gampong blang pase kecamatan langsa kota – kota langsa terkesan kebal hukum.

Yang, dugaan sudah cukup lama berdirinya bangunan ruko usaha cafee reunion tersebut. Bahkan pula, diduga terjadinya pembiaran dengan secara kasat mata publik. Dengan adanya berdirinya bangunan ruko cafee reunion miliknya “dayat” mantan pejabat ketua dprk dan mantan pejabat ketua partai golkar langsa itu, yang mencapai diduga belasan tahun tersebut.

Dugaan pihak pejabat pemko langsa, terkesan lakukan pembiaran adanya bangunan ruko cafee reunion yang berdiri di atas trotoar badan jalan itu. Parahnya lagi, ketika kalangan sejumlah wartawan media online nasional di aceh ini. Mencoba melakukan jafrian pertanyaan (konfirmasi), lewat telepon selular chat whatsappnya “dayat” mantan sang pejabat di kota langsa tersebut.

Tentang, ke pemilikan bangunan ruko cafee reunion yang berlokasi di seputaran toko belakang. Yang terbangun ruko di atas trotoar jalan, apa benar itu miliknya pak dayat. Dini hari selasa 05/12/2023, sekitar pukul.09.09.wib. Ironisnya lagi, setelah apa yang telah di sampaikan oleh kalangan sejumlah wartawan media online nasional di aceh ini.

Hanya dapat, di pelototi saja olehnya “dayat” itu. Tanpa adanya komentar apa pun darinya, terkesan membungkam dan juga membisu. Seakan-akan, diduga anggapan darinya “dayat”. Anggap enteng saja, menurut dari pihak kantor dinas pupr pemko langsa. Yang membidangi perizinan bangunan ruko cafee reunion berdiri diatas trotoar jalan itu, sebagai tim ahli. Juga menjelaskan, “itu memang tidak ada izinnya. Dan juga belum ada di terbitkan, sampai saat ini.” Ungkapnya, demikian menjelaskan yang terdengar oleh kalangan sejumlah wartawan media online nasional di aceh ini. Dini hari selasa 05/12/2023, sekitar pukul.11.45.wib.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan