8 Brand Sabun Bayi Terbaik yang Aman untuk Kulit Si Kecil

https://www.pexels.com/photo/small-feet-of-a-baby-6849432/


Bayi memiliki kulit yang masih sangat lembut dan cenderung sensitif. Pastikan Anda selalu menggunakan sabun bayi terbaik dengan formula yang lembut agar si kecil terhindar dari iritasi. Selain itu pastikan juga formula sabun tersebut bisa menutrisi kulit bayi secara optimal agar selalu lembab dan terjaga kesehatannya.
8 Brand Sabun Bayi Terbaik yang Aman untuk Kulit Si Kecil
Anda bisa menemukan begitu banyak pilihan produk sabun bayi yang beredar di pasaran saat ini. Jangan sampai salah pilih demi kesehatan kulit buah hati tercinta. Berikut ada 8 rekomendasi brand sabun bayi yang aman dan bisa Anda jadikan pilihan:

  1. Mitu Baby Fresh & Clean Milk Bath
    Pilihan pertama ada produk sabun bayi dari Mitu Baby Fresh & Clean Milk Bath. Produk ini mengandung vitamin A complex dan vitamin E yang bagus untuk kesehatan kulit. Selain itu di dalamnya juga terdapat ekstrak oat milk yang akan menjaga kelembutan kulit bayi.
  2. Zwitsal Baby Bath 2 in 1
    Ada pula produk Zwitsal Baby Bath 2 in 1 yang bagus untuk kulit lembut si kecil. Produk ini bisa digunakan sebagai sabun badan dan sampo saat mandi. Lebih praktis digunakan dan formulanya juga sudah teruji hypoallergenic.
  3. Sleek Baby Antibacterial 2 in 1
    Anda juga bisa memilih produk sabun dan sampo dari Sleek Baby. Produk ini juga sangat praktis dipakai karena bisa untuk badan dan rambut. Di dalamnya terdapat kandungan teh hijau, lavender, dan jojoba oil yang bagus merawat kelembaban kulit si kecil.
  4. Cussons Baby Newborn Hair & Body
    Produk sabun mandi bayi dari Cussons ini juga punya kualitas dan formula yang sangat baik. Di dalamnya terdapat minyak zaitun organik dan minyak chamomile yang bagus untuk kulit. Selain itu produk ini juga bebas pewarna dan soap-free jadi tidak mudah memicu iritasi kulit.
  5. Cetaphil Baby Moist Bath & Wash
    Rekomendasi sabun bayi terbaik berikutnya datang dari brand Cetaphil. Produk ini punya formula yang gentle dan cocok untuk kulit sensitif si kecil. Di dalamnya ada kandungan glycerin yang akan memelihara kelembutan kulit bayi Anda.
  6. JOHNSON’S Milk + Rice Hair & Body Baby Bath
    Produk keluaran JOHNSON’S ini juga bisa Anda berikan untuk si kecil dengan kulit sensitif. Di dalamnya terdapat kandungan ekstrak susu dan beras yang akan menjaga kelembapan kulit. Formulanya memiliki pH seimbang sehingga tidak membuat kulit jadi kering.
  7. My Baby Milk Bath Sweet Floral
    Pilihan lainnya adalah produk sabun mandi dari My Baby. Produk ini memiliki aroma bunga yang sangat lembut dan cocok untuk si kecil. Selain itu di dalamnya ada oat dan susu yang akan membuat kulit bayi jadi lebih lembab dan halus.
  8. Lactacyd Baby Gentle Care 2 in 1 Body Wash and Hair Shampoo
    Produk dari Lactacyd ini cocok sekali bagi bayi yang kulitnya sangat sensitif. Formulanya memiliki pH yang sesuai dengan kondisi alami kulit bayi. Selain itu kandungan di dalamnya juga bisa menjaga kelembapan dan mencegah alergi pada si kecil.
    Anda bisa mendapatkan semua produk sabun bayi ini di platform e-commerce Blibli. Tidak perlu ribet lagi, langsung saja belanja online lewat aplikasi Blibli dan temukan aneka jenis pilihan produk sabun untuk si kecil. Manfaatkan juga promo menarik yang ditawarkan Blibli agar belanja terasa lebih hemat.
    Pastikan memilih produk sabun bayi terbaik dengan formula yang tepat demi menjaga kesehatan dan kelembutan kulit bayi Anda. Perhatikan kandungan bahan di dalamnya dan pastikan hypoallergenic. Yuk, belanja di Blibli sekarang juga dan dapatkan produk kebutuhan si kecil secara praktis!

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan