KETUA KORCAB III DJA I MEMBUKA PELATIHAN SCULPTURE BROOCH

KETUA KORCAB III DJA I MEMBUKA PELATIHAN SCULPTURE BROOCH

KETUA KORCAB III DJA I MEMBUKA PELATIHAN SCULPTURE BROOCH

TNI AL – Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto didampingi pengurus Jala Kriya membuka pelatihan Sculpture Brooch sesi ke-2 yang diikuti oleh anggota jalasenastri bertempat di Gedung Jala Kriya Jl. Tabah Raya No.24 Komplek TNI AL, Jakarta Utara, Selasa (12/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut Ketua Korcab III DJA I mengatakan “Pelatihan Sculpture Brooch ini sebagai upaya meningkatkan pengetahuan dan mengembangkan keterampilan. Salah satu keterampilan yang dapat dikembangkan adalah membuat bros. Bros merupakan salah satu aksesoris yang banyak disukai oleh para wanita, untuk tampil cantik dan menarik”.

Lebih lanjut Ketua Korcab III DJA I menyampaikan “Saya berharap kegiatan ini diikuti dengan semangat dan juga penuh antusias dari Ibu-Ibu Pengurus saat melaksanakan pelatih dan dengan adanya pelatihan dan keterampilan ini  dapat bermanfaat  dan menginspirasi ibu –ibu Jalasenastri untuk tetap berkreasi dalam kondisi terbatas serta dapat memberikan  nilai-nilai lebih secara ekonomi dan berkembang menjadi suatu peluang usaha”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan