Hari Juang TNI AD, Koramil Rancaekek Kodim 0624/Kab Bandung Santuni Veteran Dan Warakawuri.

Hari Juang TNI AD tahun 2023, Aula Koramil Rancaekek Jalan Nusa Indah Raya di Sambangi para Veteran, Warakawuri serta Anak Yatim Piatu, Rabu (13/12).

Kehadiran para Pejuang Kemerdekaan dan Warakawuri disambut dengan ramah oleh seluruh anggota Koramil 2401/Rancaekek.

Disampaikan Danramil 2401/Rancaekek Kapten Chb Subardi, kehadiran para Veteran dan Warakawuri untuk bersilaturahmi dengan anggota.

” Selain bersilaturahmi, Koramil 2401/Rancaekek juga memberikan santunan berupa paket sembako, hal ini untuk menjalin silaturahmi dengan para sesepuh di wilayah Koramil Rancaekek,” ujar Kapten Chb Subardi.

Menurut Danramil 2401, santunan diberikan selain kepada Veteran dan Warakawuri juga diberikan kepada anak anak yatim piatu.

Ditambahkan Kapten Chb Subardi, santunan ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada para veteran juga Warakawuri yang telah berjasa kepada Negara dan Bangsa.

” Sebagai yunior, kami ingin meneruskan perjuangan para senior dan para pendahulu, jangan dilihat seberapa besar santunan ini diberikan, karena yang utama adalah makna dari silaturahmi yang dijalin,” tutur Danramil 2401.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan