Sambangi Koramil 2401/Rancaekek, Ketua Persit KCK Cabang XLVI Dim 0624 Beri Santunan Anak Stunting.

Kab Bandung, MPN.

Ketua Persit KCK Cabang XLVI Dim 0624/Kab Bandung dr Neng Sari Hamzah Budi Susanto melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 2401/Rancaekek, Kamis (13/12).

Kedatangan orang no satu di Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0624 itu untuk bertatap muka dengan pengurus dan anggota Persit KCK Ranting 01/Rancaekek.

Disampaikan Danramil 2401 Kapten Chb Subardi, setelah bertatap muka dan memberikan arahan kepada pengurus dan anggota Persit, Ibu dr Neng Sari Hamzah Budi Susanto selanjutnya berkunjung ke Rumah Ruang Riung Ceria.

” Di rumah Ruang Riung Ceria, Ketua Persit KCK Cabang XLVI memberikan pembagian santunan kepada 5 orang anak Stunting,” ujar Danramil 2401.

Di Rumah Ruang Riung, dr Neng Sari Hamzah Budi Susanto berkesempatan melihat demplot pertanian yang dikelola oleh pengurus rumah rumah Riung ceria.

Selesai berkunjung dan memberikan santunan, Ketua Persit KCK Cabang XLVI didampingi Ketua Persit KCK Ranting 01 mengunjungi peternakan burung puyuh.

” Peternakan itu milik salah satu anggota Koramil 2401/Rancaekek yaitu Serma Selamet, disana dipaparkan bagaimana cara beternak burung puyuh dan cara merawatnya,” ucap Kapten Chb Subardi.

Saat kunjungan ke kandang puyuh, dr Neng Sari Hamzah Budi Susanto mencoba untuk memanen telur puyuh langsung dari kandangnya.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan