Datangi Masyarakat Kurang Mampu, Jumat Berkah Koramil 1814/BK Kodim 0618/KB Bagikan Nasi Siap Saji.

Bandung, MPN.

Mendatangi satu persatu masyarakat kurang mampu dilaksanakan anggota Koramil 1814/BK, para TNI itu membagikan nasi siap saji kepada tukang parkir, penyapu jalan, pengumpul barang bekas serta pengemis di RT 05/01 Kelurahan Mengger Kecamatan Bandung Kidul.

Pembagian nasi siap saji ini merupakan wujud kecintaan TNI kepada masyarakat serta meningkatkan tali silaturahmi untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat semakin kuat.

Disampaikan Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto, program Jum’at berkah sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial.

” Rejeki yang kami sisihkan ada sebagian milik orang lain, jadi kami salurkan kembali kepada masyarakat dalam bentuk program Jum’at berkah berupa membagikan nasi kotak,” ujar Kapten Arh Hadi Susyanto, Jum’at (15/12).

Alhamdulillah lanjut Danramil, pada program Jum’at berkah hari ini masyarakat menerimanya dengan sukacita, karena mereka tidak sempat untuk sarapan ketika berangkat kerja.

” Hari Jumat ini merupakan hari yang istimewa, Allah siapkan ampunan dan dikabulkannya doa serta pahala yang besar bagi hambanya, karena itu program Jum’at berkah ini akan rutin kami laksanakan, mudah mudah bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Kapten Arh Hadi Susyanto.

Danramil pun berharap, program ini bisa meringankan saudara kita yang kurang mampu, berbagi bahagia di hari baik, mudah mudahan Allah meridhoi,” imbuh Danramil 1814/Bandung Kidul.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan