Nyaman Beribadah Sholat Jumat, Koramil 1814/BK Kodim 0618/BK Bersihkan Mesjid Al Fitroh.

Bandung, MPN.

Penuh semangat kekeluargaan, Anggota Koramil 1814/BK bersama warga dan pengurus mesjid Al Fitroh di RT 04/05 Kelurahan Kujangsari Kecamatan Bandung Kidul melaksanakan program Jum’at bersih.

Beberapa bagian mesjid di bersihkan untuk membuat kenyamanan jamaah yang akan melaksanakan sholat Jumat seperti karpet, ruangan mesjid, tempat wudhu, mimbar dan sajadah.

‘ Program Jum’at bersih ini rutin dilaksanakan anggota Koramil 1814/BK, hal ini merupakan salah satu upaya dalam menjalin silaturahmi TNI AD melalui Babinsa dengan masyarakat binaannya,” ujar Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto, Jum’at (15/12).

Kegiatan ini tambah Danramil, untuk meningkatkan kesadaran bersama pentingnya menjaga kebersihan, bukan hanya tempat ibadah saja tapi lingkungannya juga harus bersih.

” Dengan Jum’at bersih ini, para Babinsa Koramil 1814/BK bisa terus mempererat dan memperkuat kekompakan dan silaturahmi dengan masyarakat demi terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” imbuh Kapten Arh Hadi Susyanto.

Setiap hari Jumat, kegiatan bersih bersih mesjid ini dilakukan secara bergantian, seluruh mesjid dan mushola yang ada di wilayah Koramil 1814/BK akan kita sambangi.

” Insha Allah kita lanjutkan kan ke mesjid lainnya, selain memupuk dan meningkatkan rasa kegotong royongan, membersihkan tempat ibadah juga menjadi bekal ibadah dalam menggapai ridho Allah SWT,” tutur Danramil 1814/BK.

Rie.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan