Rimbun Ronaike Panjaitan Caleg No.3 PDIP Dapil I Palabuhanratu Sisir Permukiman Kumuh Perkotaan Dan Santuni Warga Kurang Mampu

SUKABUMI,MPI – Bunda Rimbun Ronaike Panjaitan (Bunda RP) mengadakan kunjungan ke kawasan kumuh perkotaan di Kampung Pintu Air RW 17 dan 18,Kampung Sumur Bandung RW 19 Desa Citepus dan Kampung Baru Cipatuguran RW 21 dan Kampung Babakan Anyar RW 20 Kelurahan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Jum’at,(15/12).

Kolaborasi dengan Biro Kokab Sukabumi Media On-line Nasional mediapatriot.co.id dan Forum Lintas Profesi Forum Bersama Media & Mitra Perubahan Sukabumi (FBMMPS) dalam program rutin yang digagas bersama Jum’at berbagi berkah.

Calon Legislatif yang merupakan putri dari Pengusaha Ternama Robinson Panjaitan ( Torang Grup) ini, sosok yang selalu konsen terhadap persoalan Lingkungan,Sosial dan ketimpangan Hukum di masyarakat.

Mengusung semangat perubahan bagi Kabupaten Sukabumi,dengan menjunjung tinggi Azas Demokrasi Langsung,Umum, Bebas,Rahasia ,Jujur dan Adil ( Luber dan Jurdil) dan anti money politik. Menurut Ketua Paguyuban Padjajaran Anyar (PPA) Firman Hidayat,S.Sos,menyebutkan. Bunda Rimbun Ronaike Panjaitan,merupakan sosok dari perwakilan Perempuan yang mempunyai komitmen yang kuat untuk memajukan bidang Seni Budaya di Kabupaten Sukabumi. “Kami melihat dalam Visi-Misi nya ada semangat yang kuat untuk memajukan Semi Budaya, dimana saat ini masih di anggap sebelah mata saja,” ungkap Firman.

Terpisah Tokoh Pemerhati Pemerintahan dan Politik di Kokab Sukabumi,Adji Sudrajat DM, SH,dari DPK.LIDIKKRIM- SUS, mengapresiasi hadirnya Caleg Perempuan di Dapil I Palabuhanratu DPRD Kabupaten Sukabumi, mempunyai Visi-Misi Terukur, Rasional dan Relevan. “Kami melihatnya RRP ini lebih Idealis,Visioner dan mempunyai konsep yang jelas,” aplusnya. Tidak hanya tatanan Visi-Misi ke depan, program konkrit sedang berjalan bekerjasama dengan Biro Kokab Sukabumi Media On-line Nasional mediapatriot.co.id dan Forum Lintas Profesi Forum Bersama Media & Mitra Perubahan Sukabumi (FBMMPS),menjadi donatur tetap 50 paket Nasi Box program rutin “Jum’at berbagi berkah” bagi Yatim-piatu,Lanjut Usia (Lansia) berpenyakit menahun, Balita Stunting/Gizi buruk,Disabilitas,Anak Jalanan,dan para penyandang masalah sosial lainnya.

Ketua RW 19 Kampung Sumur Bandung Atang,menyambut baik program Jum’at berbagi berkah yang digagas bersama Biro Kokab Sukabumi Media On-line Nasional mediapatriot.co.id , Forum Lintas Profesi Forum Bersama Media Mitra Perubahan Sukabumi FBMMPS dan Donatur tetap Bunda Rimbun Ronaike Panjaitan. “Kami mengucapkan terimakasih atas kebaikan semua pihak, yang sudah membantu warga di sekitar RW 19 Kampung Sumur Bandung Desa Citepus ini.

Semoga kegiatan ini tetap berlanjut dan lebih banyak menyentuh warga yang tidak mampu”harapnya.

Reporter : Asep Mita Kepala Biro: Sopandi Editor: Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan