Pelantikan DPD GETAR 08 Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara Di Lantik Langsung Oleh Ketua Umum DPN GETAR 08 DR. JIMMY ROL TORAR, SE, MM, MAP

Makassar, mediapatriot.co.id – Sabtu (16/12/2023) Dalam acara pentikan Pengurus DPD Gugus Tugas Indonesia Raya (GETAR 08) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara tersebut Yudiansah Yosal terpilih sebagai Ketua DPD Getar 08 Sulsel dan Danny Yosal terpilih sebagai Ketua DPD Getar 08 Sultra. Siap untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di kawasan Indonesia Timur hingga 75 persen.

Hadir Ketua Bappilu Golkar Sulsel Lakama Wiyaka, Ketua Umum Getar 08 Indonesia Jimmy Rol Tora, serta perwakilan beberapa Partai koalisi Indonesia Maju (KIM).

Ketua Ketua DPD Getar 08 Sulsel Yudiansah Yosal mengatakan, saat ini fokus mereka adalah untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Sulsel.
Olehnya, Getar 08 Sulsel akan dengan cepat meresmikan posko kemenangan mereka yang terletak di Jl Rappocini Raya.

“Disitu menjadi rumah berkumpul dari pendukung dan para calon berhijrah dari pendukung paslon lain ke paslon nomor 2,” katanya.

Adapun kata Yudiansah, tempat tersebut menjadi rumah visi misi yang jelas kepada relawan Prabowo-Gibran yang ada di Indonesia Timur.
“Di situ kita lakukan edukasi visi misi. Mulai dari ketahanan pangan, ketahanan air, ketahanan kreativitas,” ujarnya.

“Jika yang belum terlalu jelas memahami visi misi dari paslon nomor 2,” tambah dia.
Sementara itu, Ketua Umum Getar 08 Indonesia Jimmy Rol Toral, SE. MM. MAP yang baru saja melantik mengatakan, dari 38 Provinsi yang ada di Indonesia, Sulsel dan Sultra menjadi pembentukan Getar 08 terakhir di Indonesia.
“Semua sudah selesai di Indonesia saat ini, kita sudah melantik keseluruhan Gugus Tugas 08,” katanya.

Adapun kata Jimmy, dari 514 Kabupaten/Kota sudah ada 499 Kabupaten/Kota yang juga sudah terbentuk.

“Strukturnya mulai dari pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, Desa, Kelurahan, RT dan juga Rw,” ujarnya.
“Strukturnya sudah ada dan ada data base dari pusat sampai kebasis bawah ini,” tambah dia.

Olehnya, dengan struktur tersebut, Lanjut Jimmy, ia menargetkan mampu menyumbang banyak suara oleh pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 tersebut.
“Oleh karenanya kami bisa menghitung berapa banyak yang bisa kami berikan Prabowo-Gibran untuk menang jadi Presiden dan Wakil Presiden ,” jelasnya


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan