DIR-POLAIRUD POLDA ACEH : PERSONEL DIT-POLAIRUD POLDA ACEH DAN PERALATANNYA SIAP BANTU BENCANA ALAM

BANDA ACEH, MPI – Dir-polairud polda aceh Kombes Pol. Risnanto, S. I.K., M. Si, mengatakan bahwa personel di dit-polairud polda aceh sudah siap termasuk peralatannya untuk membantu bila terjadinya bencana alam di wilayah provinsi aceh bila diperlukan.

“Personel dit-polairud polda aceh dan peralatannya seperti perahu karet siap membantu bila terjadinya bencana alam di wilayah provinsi aceh, “sebut dir-polairud polda aceh saat memimpin apel pagi di halaman mapolda aceh senin kemarin 11/12/2023.

Di depan peserta apel, Dirpolairud juga mengatakan, dit-polairud polda aceh juga telah menyalurkan perahu karet ke seluruh polairud di jajaran polres diantaranya untuk mengantisipasi dan membantu bila terjadinya bencana alam di wilayahnya masing-masing.

Selanjutnya, dir-polairud juga menyampaikan sejumlah arahan terkait tugas kepolisian dan informasi lainnya kepada peserta apel.

Apel pagi di mapolda aceh hari ini, di hadiri kapolda aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M.H, waka polda aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M. H. Irwasda polda aceh, para PJU. Pamen, pama. Bintara, tamta dan ASN polda aceh.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan