KETUA KORCAB III DJA I HADIRI OLAHRAGA BERSAMA KETUA UMUM JALASENASTRI

KETUA KORCAB III DJA I HADIRI OLAHRAGA BERSAMA KETUA UMUM JALASENASTRI

KETUA KORCAB III DJA I HADIRI OLAHRAGA BERSAMA KETUA UMUM JALASENASTRI

TNI AL – Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto mewakili Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Ita Achmad Wibisono menghadiri olahraga bersama Ketua Umum Jalasenastri (Ketum) Ny. Fera Muhammad Ali dan badan koordinator (Bakor) Jalasenastri wilayah Jakarta serta anggota Jalasenastri non struktural bertempat di Kantor Jalasenastri Pengurus Pusat Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (18/12/2023).

Dalam sambutannya Ketua Umum Jalasenastri (Ketum) mengatakan “Acara olahraga bersama ini merupakan kegiatan positif karena selain dapat menajaga silaturahmi juga dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran .Untuk itu dengan kesempatan yang baik ini saya berpesan kepada seluruh peserta agar selalu meningkatkan rasa kebersamaam, sportifitas, menjunjung tinggi solidaritas dan kekompakan”.

Lebih lanjut Ketua Umum Jalasenastri (Ketum) menyampaikan “Dengan kesehatan yang prima, saya berharap ibu-ibu dapat menjalankan tugas sebagai istri pendamping suami dan ibu yang mengasuh putra-putri tercinta dengan sebaik-baiknya. Demikian pula dalam berorganisasi, saya berharap ibu-ibu dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan semangat dan ikhlas, sehingga tugas-tugas organisasi dapat terselesaikan dengan baik”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan