Pemdes Fajar Asri Realisasikan Dana Desa Bangun Jalan Rabat Beton Gunakan Dana Desa 2023

Mesuji-MEDIAPATRIOT. CO. ID-Pemerintahan Desa Fajar Asri Membangun Pisik Jalan Rabat Beton Menggunakan Dana Deda Tahun Anggaran 2023 Dengan Ukuran 122 x 1.7 x 0,15 Meter .

Dana Pembangunan Rabat beton Tersebut sejumlah 61.258.048 Juta Rupiah terletak di RK 03 Desa setempat setelah di bangun jalan manfaatnya dapat di rasakan masyarakat Desa Fajar Asri ucap kepala Desa Fajar Asri, Fatmawati ,Senin (18/12/2023)
Lii

“Kami Pemerintah Desa, Desa Fajar Asri senantiasa melayani dan memperhatikan masyarakat baik infrastruktur maupun kesehatan sesuai kemanfaatannya, ” ujar Kades Fatmawati kepada wartawan.

Sementara itu papan informasi kegiatan yang tak luput dari pantauan awak media juga telah terpampang. Dengan adanya papan informasi yang terpampang di lokasi kegiatan menandakan baik masyarakat maupun publik mengetahui bahwa pembangunan jalan Rabat Beton di Desa Fajar Asri adalah benar sudah terealisasi yang sumber dananya bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2023.(wyn)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan