OPERASI LILIN SEULAWAH AKAN DIGELAR, KAPOLDA ACEH : HARI INI BUKA LAT-PRA-OPS LILIN SEULAWAH 2023.

BANDA ACEH, MPI – Operasi lilin seulawah, dalam rangka pengamanan nataru 2023-2024, akan di gelar dan hari ini. Kemarin, senin 11/12/2023. Kapolda aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M.H, membuka pelatihan pra operasi lilin di aula pesat gatra dit-lantas polda aceh.

Demikian kata kabid humas polda aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

“Lat-pra-ops lilin seulawah 2023, dibuka oleh kapolda aceh. Di tandai dengan penyematan tanda peserta pelatihan kepada 2 personel”. Sebut, kabid humas.

Ada pun tema yang diangkat dalam pelatihan tersebut adalah, “melalui latihan pra operasi kita tingkatkan kemampuan dan profesionalisme polri dalam pengamanan natal 2023 dan tahun baru 2024. Guna memelihara keamanan dalam negeri”, terang kabid humas.

Seusai mengikuti pelatihan tersebut, para peserta di harapkan dapat mengimplementasikan dalam tugas pengamanan nataru 2023-2024 ini nantinya”. Tutur, kabid humas lagi.

Turut hadir dalam kegiatan itu, waka polda aceh. Irwasda polda aceh, para PJU dan para peserta lat-pra-ops lilin seulawah. Di antaranya, ada para kabag-ops dan kasat lantas polres jajaran serta hadir juga sejumlah personel polda aceh lainnya. Tutup, kabid humas kembali.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan