KEGIATAN RAPAT PENGUATAN KELEMBAGAAN GUGUS TUGAS KABUPATEN LAYAK ANAK (KLA) DI KABUPATEN ACEH TIMUR.

ACEH, MPI – Pemerintah kabupaten aceh timur, pejabat bupati aceh timur, Ir. Mahyuddin, M.Si. Di wakili oleh staf ahli bupati bidang pemerintahan, hukum dan politik. M, khairuradi. S, pd. Menghadiri dan membuka kegiatan rapat penguatan kelembagaan gugus tugas kabupaten layak anak (KLA) di pemerintah kabupaten aceh timur tahun 2023, bertempat di aula bappeda kabupaten aceh timur kamis 14/12/2023.

turut hadir juga, pj ketua TP PKK kabupaten aceh timur. Kepala bappeda kabupaten aceh timur, kepala dinas pemberdayaan perempuan perlindungan anak dan keluarga berencana kabupaten aceh timur. Kabid pemenuhan hak anak dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak aceh, tim gugus (KLA) kabupaten aceh timur dan beserta seluruh tamu undangan yang berhadir.

Sebagaimana kita ketahui bahwa pemerintah indonesia, melalui Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, telah mendesain dan mengembangkan sebuah sistem dan strategi pemenuhan hak-hak anak, yang terintegrasi dan berkelanjutan, dengan mengembangkan kebijakan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA).

Kebijakan ini tentu membutuhkan koordinasi, sinergisitas dan koordinasi yang lebih terpadu, agar kita semua dapat memenuhi hak-hak anak di kabupaten aceh timur, dalam bingkai Kabupaten Layak Anak (KLA). dalam kesempatan ini saya berharap, kita semua terus melakukan upaya-upaya progesif mengejar berbagai ketertinggalan, dalam kurun waktu perjalanan yang telah memasuki tahun ke-7, penerapan Kabupaten Layak Anak (KLA).

Poin terpenting dari proses pengembangan Kabupaten Layak Anak (KLA) yaitu, koordinasi diantara para stakeholder terkait pemenuhan hak-hak anak, yang dilakukan secara berkesinambungan dan berkelanjutan. oleh karena itu saya sangat berharap, penguatan koordinasi para stakeholders di kabupaten aceh timur, dapat terus ditingkatkan melalui mekanisme gugus tugas yang telah ditetapkan, melalui surat keputusan bupati nomor 800/250/2020, yang anggotanya berjumlah 30 orang.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan