SAT-GAS OMB SEULAWAH 2023-2024, GELAR APEL RUTIN.

BANDA ACEH, MPI – Sat-gas operasi mantap brata (OMB) seulawah 2023-2024, menggelar apel rutin di lapangan polda aceh. Senin 11 desember 2023, apel itu di ikuti oleh personel dari berbagai sat-gas operasi.

Ka.sat-gas humas operasi mantap bata seulawah Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, apel tersebut. Di laksanakan sebagai bentuk pengecekan pasukan agar siap kapanpun dibutuhkan untuk mengamankan tahapan pemilu, terlebih pada masa kampanye.

“Apel ini rutin dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel yang terlibat pengamanan pemilu 2024, di mana saat ini sudah memasuki tahapan kampanye capres dan cawapres”. Kata Joko Krisdiyanto, dalam rilisnya senin 11 desember 2023.

Selesai apel rutin, personel OMB juga melaksanakan patroli berskala besar yang bertujuan mencegah potensi gangguan keamanan jelang pemilu 2024.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan