Dalam Rangka Ops Lilin Krakatau 2023, Polres Mesuji Gelar Lat Pra Ops

Polres Mesuji -MEDIAPATRIOT. CO. ID -Polres Mesuji Polda Lampung, Menjelang Operasi Lilin 2023, Polres Mesuji menggelar latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana, Rabu (20/12/2023)

Giat di pimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, dan dihadiri para PJU, dan sejumlah personil yang akan terlibat dalam Operasi Lilin Krakatau 2023 dengan Tema “Melalui latihan pra operasi kita tingkatkan kemampuan dan profesionalisme polri dalam pengamanan Natal 2023 dan tahun baru 2024, guna memelihara keamanan dalam negeri”.

Kapolres Mesuji dalam sambutannya, mengatakan bahwa Operasi Lilin Krakatau 2023 ini merupakan operasi kemanusiaan dan untuk pelaksanaannya khusus pengamanan perayaan Natal 25 Desember 2023 dan Tahun baru 01 Januari 2024, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat nasrani yang akan merayakan natal maupun bagi seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji yang akan merayakan malam pergantian tahun dan perlu diketahui juga bahwa operasi ini akan dimulai dari tanggal 22 desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

“Lat pra ops ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan sebelum dimulainya suatu operasi dan hari ini kita melaksanakannya dalam rangka Ops Lilin 2023 dan melalui kegiatan ini kita menyamakan persepsi dalam operasi nantinya di lapangan”, Jelasnya

Khususnya pengamanan di tempat ibadah yakni di Gereja agar berkoodinasi bersama pihak terkait dan bekerja sama sehingga ibadah dapat berjalan Lancar serta Aman.

“Mengakhiri arahannya AKBP Ade berpesan kepada seluruh personil yang terlibat dalam operasi, agar memberikan pelayanan Kepolisian yang terbaik kepada Masyarakat sehingga mereka merasa Aman dan Nyaman. Jaga kekompakan dan kesehatan serta laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab”. Pungkasnya. (wyn)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan