DANLANTAMAL III JAKARTA KUNJUNGI PRAJURIT YANG MENDERITA SAKIT BERAT

DANLANTAMAL III JAKARTA KUNJUNGI PRAJURIT YANG MENDERITA SAKIT BERAT

 

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. mengunjungi rumah prajurit anggota Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Fasharkan) Jakarta atas nama Peltu LKA Agus Susanto yang menderita sakit berat komplikasi diabetes militus (DM), dan pascaoperasi orthopedi untuk pelaksanaan operasi tulang punggung (hernia nukleus pulposus/HNP) serta baru selesai menjalani operasi mata kanan dan akan menjalani operasi mata kiri karena pengaruh sakit DM, bertempat di Graha Prima Baru blok L7 No. 8 Mangunjaya, Tambun Selatan, Bekasi, Rabu (20/12/2023).

Danlantamal III Jakarta di tempat terpisah mengatakan “Kunjungan ini sebagai bentuk perhatian pimpinan sekaligus untuk silaturahmi dengan prajurit Lantamal III Jakarta yang sakit atas nama Peltu LKA Agus Susanto dan keluarganya, juga untuk memberikan dorongan moril dan motivasi agar selalu semangat dan tabah dalam menjalani cobaan. Semoga dengan kunjungan ini bisa memberikan semangat kepada prajurit dan keluarganya yang sedang dicoba dengan sakit sehingga dapat membantu proses penyembuhannya”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menjelaskan “Menjaga kesehatan tubuh adalah salah satu hal yang sangat penting karena dengan memiliki tubuh yang sehat dapat mencegah tubuh terserang penyakit sehingga kita bisa menjalankan aktifitas sehari-hari. Yang tahu kondisi dan bisa menjaga kesehatan tubuh kita adalah diri kita sendiri sehingga istirahat yang cukup termasuk bagian dari cara menjaga dan memelihara kesehatan. Oleh karena itu, penting sekali untuk menerapkan pola hidup sehat setiap hari agar kesehatan tubuh tetap terjaga, yaitu dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin, berolahraga dan menjaga pola makan yang sehat”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan