PERERAT TALI SILATURAHMI KETUA KORCAB III DJA I MELAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL

PERERAT TALI SILATURAHMI KETUA KORCAB III DJA I MELAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL

TNI AL – Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto bersama pengurus Jalasenastri Korcab III DJA I melaksanakan kunjungan sosial mengunjungi Muhammad Samudera Perkasa Putra Agung putra dari Aspers Danlantamal III Jakarta Kolonel Laut (S) Agung Widodo dan Ny. Trully Agung Widodo yang sakit pasca kecelakaan tunggal bertempat di Perumahan Legenda Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (20/12/2023).

Seusai melaksanakan kegiatan tersebut Ketua Korcab III DJA I juga melaksanakan kunjungan sosial menjenguk Peltu LKA Agus Susanto yang menderita sakit pasca operasi saraf kejepit bertempat di Graha Prima Baru Mangunjaya, Tambun Selatan.

Di tempat terpisah Ketua Korcab III DJA I mengatakan “Kunjungan sosial yang dilaksanakan merupakan salah satu program kerja jalasenastri Korcab III DJA I khususnya bidang sosial. Kegiatan ini juga sebagai wujud  perhatian Jalasenastri Korcab III DJA I kepada keluarga besar Jalasenastri, selain dengan tujuan bersilaturahmi juga sebagai sarana berbagi kebahagiaan untuk keluarga dan memberikan dorongan serta motivasi agar selalu tabah dalam menjalani kehidupan”.

Selanjutnya Ketua Korcab III DJA I menyampikan “Dengan adanya kejadian ini diharapkan seluruh pengurus Korcab III DJA I dan keluarga harus tetap berhati-hati dan semoga selalu dalam lindungan Allah Swt dimana pun berada.”

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan