LANTAMAL III JAKARTA HADIRI SYUKURAN HUT KE-74 KODAM JAYA

LANTAMAL III JAKARTA HADIRI SYUKURAN HUT KE-74 KODAM JAYA

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. yang diwakili Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal III Jakarta Kolonel Marinir Septino Lasamahu, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. menghadiri syukuran dalam rangka hari ulang tahun ke-74 Komando Daerah Militer Jayakarta (Kodam Jaya) dipimpin Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, S.H., dihadiri Pj. Gubernur DKI Jakarta Drs. Heru Budi Hartono, M. M. dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.I.K. bertempat di Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan, Jakarta Timur, Jumat (22/12/2023).

Pangdam Jaya dalam sambutannya mengatakan “Ulang tahun adalah sebuah peringatan yang akan diulang setiap tahunnya, Alhamdulillah Kodam Jaya selalu mempunyai peran penting di dalam sejarah bangsa ini. Tentunya, kami sebagai penerus, sebagai Pangdam Jaya ke-37 ingin mewarisi semangat-semangat juang itu. Kami ingin mengabdikan bakti terbaik kepada bangsa dan negara tercinta tentunya sesuai dengan masanya. Pada hari ini, kita bersama-sama dengan unsur Pemerintah DKI Jakarta, Polda Metro Jaya dan seluruh stakeholder di wilayah Jakarta untuk bahu-membahu menciptakan suasana kondusif dan aman”.

Selanjutnya Pangdam Jaya menjelaskan “Kodam Jaya akan ikut mengamankan Jakarta dalam pesta demokrasi ke depan yang sangat membutuhkan kerja sama seluruh stakeholder yang ada di Jakarta. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pj. Gubernur DKI Jakarta, Kapolda Metro Jaya dan seluruh stakeholder yang sudah mendukung penuh sehingga Jakarta selalu dalam kondisi yang kondusif dan aman serta soliditas dan sinergitas terjalin dengan baik. Upaya menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Jakarta bisa masuk sampai ke jajaran bawah sehingga tidak ada kejadian perselisihan antara anggota TNI dangan Polri, dan ini tentunya bisa menjadi contoh dan penilaian positif dari masyarakat.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan