DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI UPACARA SERTIJAB ASOPS KASAL

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI UPACARA SERTIJAB ASOPS KASAL

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI UPACARA SERTIJAB ASOPS KASAL

 

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri upacara serah terima jabatan (Sertijab) Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut (Asops Kasal) dari Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP. kepada Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla. dengan inspektur upacara (Irup) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. bertempat di lobi gedung R.E. Martadinata Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat  (22/12/2023).

 

Kasal dalam sambutannya saat acara ramah tamah mengatakan “Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP.atas pengabdiannya saat menjabat Asops Kasal sekarang menjabat sebagai Panglima Koarmada II dan kepada Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla.  atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Panglima Koarmada II. Pelaksanaan tugas kolaborasi perpaduan antara Asops Kasal dengan Panglima Koarmada II semuanya dapat terdukung dan berjalan dengan lancar mulai dari pelaksanaan Kegiatan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) di Makassar, latihan gabungan (Latgab) TNI, latihan Armada Jaya, dan latihan terpadu Super Garuda Shield”.

 

Selanjutnya Kasal menjelaskan “Apa yang sudah dilaksanakan oleh Asops Kasal maupun Panglima Koarmada II sudah sangat baik, semoga tour of duty dan tour of area  ini bisa menambah wawasan dan pengalaman tugas. Pengalaman penugasan di TNI Angkatan Laut khususnya para Perwira harus pernah melaksanakan penugasan di lapangan, staf, dan lembaga pendidikan (Lemdik) untuk menambah wawasan dia sebagai pemimpin. Jadi para Perwira merasakan penugasan di lapangan dan penugasan di staf serta penugasan di Lemdik sehingga mengetahui bagaimana dia mengasuh dan mendidik personel”.

 

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan