LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PNS

LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PNS

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal III Jakarta Letkol Marinir Ahmad Supriyadi, M.Tr.Opsla. melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Lantamal III Jakarta bertempat di gedung serbaguna (GSG) Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Jumat (22/12/2023).

Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya yang dibacakan Dandenma Lantamal III Jakarta mengatakan “Pengambilan sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil merupakan hal yang penting untuk menjadi acuan dan pedoman kepada PNS dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai PNS yang jujur dan amanah. Pengambilan sumpah ini juga merupakan wujud dan pengakuan serta kepercayaan instansi kepada saudara dalam pengabdiannya kepada organisasi. Oleh karena itu, dengan pengambilan sumpah dan janji PNS harus mampu meneguhkan komitmen dan tekad saudara untuk terus meningkatkan kualitas pengabdian kepada TNI Angkatan Laut di mana pun ditugaskan”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menjelaskan “Pengambilan sumpah dan janji PNS juga merupakan suatu refleksi rasa tanggung jawab PNS kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk bertindak secara jujur, benar dan adil dalam melaksanakan tugas sesuai jabatan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya. Satu hal yang penting dan harus menjadi perhatian adalah moral yang baik, dengan didukung oleh jiwa profesionalisme maka dapat menghasilkan hasil kerja yang baik, benar dan maksimal. Kepada PNS yang baru saja diambil sumpah dan janjinya, saya atas nama pribadi dan jajaran Lantamal III Jakarta mengucapkan selamat disertai harapan agar saudara dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada TNI Angkatan Laut di mana pun saudara bertugas”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan